Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 25 November 2022 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hype Piala Dunia 2022 cukup terasa di media sosial dan platform video pendek. Netizen ramai memakai filter atau efek khusus agar bisa "foto bareng" Ronaldo.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ratumahelda6 membagikan momen saat ia berpose di depan kamera.

Ia menatap kamera dengan latar belakang bendera Portugal yang sedang berkibar. Sosok pesepak bola populer, Cristiano Ronaldo lantas muncul di dekat wanita cantik.

Itu adalah sebuah efek di TikTok yang bernama Cristiano Ronaldo Portuga. Banyak netizen cewek yang menggunakan efek tersebut sehingga mereka seolah-olah dipeluk oleh Ronaldo sembari membawa piala.

"Bangun tidur belum juga mandi, sudah halu," tulis @ratumahelda6 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 60 ribu tanda suka.

Efek TikTok foto bareng Ronaldo ramai digunakan netizen. (TikTok/ @ratumahelda6)

Tak hanya cewek, netizen cowok juga menggunakan filter ini sebagai parodi. Lebih dari 50 ribu video sudah menggunakan efek Cristiano Ronaldo Portuga.

Apabila tertarik, kalian bisa mencoba efek Cristiano Ronaldo Portuga di LINK INI dan klik "gunakan efek ini" atau "try this effect".

Sebagai informasi, Ronaldo menjadi perbincangan netizen setelah berhasil membantu Portugal mengalahkan Ghana dengan skor 3 vs 2 di Piala Dunia 2022. Ronaldo mencetak gol dari titik putih serta melakukan selebrasi "Siuu" yang khas.

Efek TikTok foto bareng Ronaldo ramai digunakan netizen. (TikTok/ @ratumahelda6)

Berdasarkan data dari FIFA, Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia. Hashtag Ronaldo bahkan trending topik di Twitter global setelah dicuitkan lebih dari 500 ribu oleh netizen pada Jumat (25/11/2022) dini hari.

Postingan video viral mengenai wanita cantik yang memakai efek foto bareng Ronaldo tersebut mendapat beragam komentar netizen.

"Enak ya Ronaldo bisa foto sama banyak cewek cantik," kata @pa**k*re.

"Si teteh full senyum," balas @boc**ke**rin.

Efek TikTok foto bareng Ronaldo ramai digunakan netizen. (TikTok/ @ratumahelda6)

"Tahu aja jarinya Ronaldo nunjuk ke arah mana," komentar @ve**iande.

"Udah gue bilang kalau suporter Portugal tuh pada cakep," ungkap @lo**ns1*.

Postingan video viral mengenai wanita cantik yang berpose dengan Ronaldo menggunakan efek TikTok tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli