Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 November 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemandangan tidak biasa terjadi di salah satu masjid saat salat jumat sedang berlangsung. Di depan masjid nampak seekor burung kasuari yang dengan khusyuk ikut mendengar khotbah salat jumat.

Video yang merekam burung kasuari saat dengar khotbah salat jumat ini diunggah oleh akun @muhammadjulianto225 dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (25/11/2022).

Dalam video yang dibagikan ini, nampak seekor burung kasuari sedang duduk di depan masjid saat salat jumat tengah berlangsung. Tidak diketahui dengan pasti mengenai asal usulnya, burung ini terlihat begitu serius seolah sedang mendengarkan khotbah.

Setelah video burung kasuari yang ikut dengar khotbah saat salat jumat di masjid ini menjadi viral di TikTok, netizen kemudian meninggalkan berbagai komentar kocaknya.

"Nunggu nasi berkat itu" balas netizen.

Burung kasuari ikut dengar khotbah saat salat jumat. (tiktok/muhamadjulianto225)

"Yakin aku, nggak ada yang berani ngambil sandal kalau begini" komentar akun lainnya.

"Siapa yang naik burung kasuari ke masjid?" ungkap netizen.

"Burung kasuari-nya kaya bocil yang nunggu jum'at berkah, duduk paling belakang biar bisa dapat 3" tulis pengguna TikTok lainnya.

 

Dalam keterangan unggahan tersebut, tidak disebutkan mengenai lokasi video ini diambil. Namun, jamaah yang hadir mengikuti salat jumat di lokasi tersebut nampak tidak terganggu dengan kehadiran burung kasuari ini.

Usai menjadi viral di TikTok, video burung kasuari ikut dengar khotbah saat salat jumat ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Suami Malu-malu Tunjukan Bekal dari Istri ke Teman-teman, Pesan di Kotak Makanan Bikin Ngakak