Senin, 30 Januari 2023
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 November 2022 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang istri nekat melakukan hal tidak terduga kepada sang suami yang adalah penggemar JKT 48. Aksi istri ini kemudian direkam dan diunggah ke Twitter hingga menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video suami penggemar JKT 48 saat kena amuk istri ini diunggah oleh akun @ndagels dan langsung menjadi viral di Twitter pada Kamis (24/11/2022) lalu.

"Wota lupa pulang" cuit akun @ndagels.

Dalam video yang dibagikan, seorang pria meminta sang istri untuk membuka pintu rumah. Di sisi lain, sang istri terus mengomeli suaminya dari dalam rumah sambil merekam momen tersebut.

Entah kejadian apa yang membuat sang istri menolak dengan keras untuk membuka pintu rumah agar sang suami bisa masuk. Mengetahui suaminya adalah seorang penggemar JKT 48, dirinya kemudian mengomel sambil menyebutkan sejumlah member girl grup tersebut.

Suami penggemar JKT 48 kena amuk istri. (twitter/ndagels)

"Sana Mas Isa suruh minta tolong bukain JKT 48. Minta tolong sama Shani, Celine, jangan minta tolong aku" ujar sang istri dengan kesal.

Mencuri perhatian usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai suami penggemar JKT 48 yang kena amuk istri ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Oshi nomor satu, istri skip dulu" balas netizen.

"Nge-idol boleh-boleh saja, tapi jangan lupain tanggung jawabnya para saudara se-wota-ku" komentar akun lainnya.

"Sesungguhnya, istri hanyalah selingkuhan, oshi tetap nomor satu" ungkap netizen.

Menjadi viral di Twitter, video suami penggemar JKT 48 yang kena amuk istri ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 80 ribu kali dan menuai ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Istri Kena Tipu Suami, Ngaku Pasang Modem untuk Internet Cepat Malah Beli Barang Ini