Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 November 2022 | 08:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendapat hadiah TV lawas tahun 2005, seorang pria justru tidak bahagia. Dengan wajah bete, pria ini menolak untuk menonton TV yang baru saja ia dapatkan. Tidak ia ketahui, ternyata TV lawas tersebut dijual dengan harga fantastis.

Video seorang pria yang bete dapat hadiah TV lawas tahun 2005 ini diunggah oleh akun @hiburanwow dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (24/11/2022) lalu.

"TV langka" tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang pria nampak begitu muram usai mendapat hadiah TV. Dirinya lalu tidur-tiduran sambil membelakangi TV dengan desain kartun menggemaskan ini.

Temannya yang merekam video ini kemudian dibuat heran dengan reaksi pria tersebut. Dirinya kemudian mengungkap harga jual TV lawas yang rilis di tahun 2005 ini.

Pria bete dapat hadiah TV lawas tahun 2005. (instagram/hiburanwow)

Di situs jual beli online, Disney Winnie The Pooh Tube TV berukuran 14 inci yang rilis di tahun 2005 ini rupanya dijual dengan harga fantastis mencapai Rp 10,9 jutaan.

Mengetahui harga jual TV lawas tahun 2005 ini, netizen mengaku shock. Usai video tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Meski jadul, tapi mahal cuy" balas netizen.

"Bukan sekedar TV biasa" komentar akun lainnya.

"TV antik itu, bikin flashback" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, video pria bete dapat hadiah TV lawas tahun 2005 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @hiburanwow.

BACA SELANJUTNYA

Harga Vivo Y100 5G Mulai dari Rp 3 Jutaan, Cek Apa yang Ditawarkan