Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 November 2022 | 11:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wajah seorang bapak-bapak yang sedang asyik nongkrong di angkringan mencuri perhatian netizen. Familiar dengan wajah bapak-bapak tersebut, netizen lalu menduga jika sosok ini sedang melakukan cosplay.

Cuitan foto bapak-bapak yang sedang asyik nongkrong di angkringan ini diunggah oleh akun @ndagels dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (24/11/2022) lalu.

Foto ini memperlihatkan seorang bapak-bapak berkemeja biru sedang menikmati waktunya sambil nongkrong di angkringan di pinggir rel kereta api. Bapak-bapak ini nampak begitu fokus dengan HP miliknya.

Jika diperhatikan dengan seksama, bapak-bapak di foto ini memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Indonesia, Jokowi. Hal tersebut yang kemudian menjadi sorotan netizen.

Usai cuitan foto bapak-bapak yang sedang nongkrong di angkringan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto bapak-bapak yang sedang asyik nongkrong di angkringan. (twitter/ndagels)

"Cosplay jadi Pak Presiden" tulis salah satu pengguna Twitter.

"Pak Jokowi lagi cosplay jadi rakyat biasa" balas netizen.

"Katanya di dunia ini kita punya 7 kembaran, tapi ini Pak Jokowi kayanya punya ribuan kembaran deh. Mukanya ada di mana-mana" komentar akun lainnya.

"Skin Jokowi banyak banget" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @ndagels, foto bapak-bapak di angkringan yang mirip Jokowi ini kemudian telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen usai viral di Twitter beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Yuki Kato Cosplay Jadi Inosuke Sambil Bawa Topeng Babi Hutan, Netizen: Mukanya Anime Banget!