Senin, 30 Januari 2023
Amelia Prisilia : Senin, 28 November 2022 | 08:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen saat Gibran Rakabuming dicium bapak-bapak dalam gelaran Nusantara Bersatu di GBK menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dari foto yang beredar, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampakan tidak biasa di momen tersebut.

Dalam foto yang beredar di Twitter, Gibran Rakabuming yang datang dengan kaus berwarna pink pastel nampak melewati kerumunan relawan Jokowi yang datang. Secara tiba-tiba dari sisi kirinya, seorang bapak-bapak mendaratkan ciuman ke pipi Wali Kota Surakarta ini.

Momen tersebut langsung saja diabadikan hingga kemudian menjadi viral di Twitter. Namun, dari foto tersebut, netizen dengan akun @akunpalsunich dibuat salah fokus dan menyoroti penampakan tidak biasa di momen mengejutkan ini.

Setelah diperhatikan dengan seksama, netizen ini rupanya terkejut melihat HP seorang bapak yang berada tepat di belakang Gibran Rakabuming. Bapak-bapak tersebut nampak menggunakan HP Android namun dengan casing berlogo Apple.

Dalam waktu singkat, momen ini langsung menjadi sorotan netizen usai viral di Twitter. Beberapa netizen mengagumi kejelian mata pemilik akun @akunpalsunich yang dengan mudah menemukan hal tersebut.

Gibran Rakabuming dicium bapak-bapak. (twitter/kaesangp)

"iPhone 16 Promag ini" balas netizen.

"Salah fokus sama casing-nya iPhone 15 Promag" komentar akun lainnya.

"Kalau minuman boba bisa less sugar dan less ice, lah ini kameranya less boba" ungkap netizen.

Hingga artikel ini dibuat, momen Gibran Rakabuming mendapat ciuman dari bapak-bapak di gelaran Nusantara Bersatu ini masih ramai dibicarakan. Di sisi lain, adik Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep justru mengunggah foto ini di akun Twitter pribadinya tanpa caption apapun.

BACA SELANJUTNYA

Dipuji karena Tak Tega Lihat Siswa Kehujanan, Gibran Rakabuming Mengaku Pencitraan