Rabu, 08 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 28 November 2022 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Alif Cepmek menjadi seleb TikTok yang terkenal setelah jargon "kamu nanya" viral di media sosial. Video saat Alif Cepmek menyanyikan lagu terbarunya ini berhasil menarik perhatian netizen.

Cowok yang dikenal sebagai Dilan KW tersebut mengunggah video terbaru pada Minggu (28/11/2022). Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 340 ribu tanda suka.

Alif Cepmek ternyata membagikan cuplikan Music Video (MV) dari lagu terbarunya. Cukup unik, lagu anyar yang dinyanyikan oleh Alif Cepmek berjudul Cepmek (Cepat Mencintai Kamu).

Alif sebelum ini terkenal gegara potongan rambut yang dinamakan sebagai Cepmek alias Cepak Mekar. Istilah Cepmek kini menjadi judul lagu terbarunya.

Dilan KW juga turut memberikan jargon khas "kamu nanya" pada lagu teranyarnya. "Kamu nanya. Kamu nanya. Cinta..Oh...Ku ingin kamu menjadi pasanganku, cintaku, kasih. Dan kini aku terus terang padamu, bahwa ku cepat mencintai kamu," bunyi penggalan lirik lagu Cepmek dari Alif.

Alif Cepmek kenalkan lagu baru kepada netizen. (TikTok @alif_cepmek)

Kita bisa melihat momen Alif Cepmek yang naik motor bersama seorang model cantik. Pakaian yang dikenakan oleh Alif serta motornya mengingatkan kita terhadap karakter pada film serial Dilan.

Alif Cepmek terkenal dengan pernyataan unik seperti "Kamu nanya", "Ente kadang-kadang ente", dan "Rawwr".

Alif pernah mengungkap bahwa Cepmek merupakan singkatan dari Cepak Mekar. Rambut bagian samping dipotong cepak sementara bagian atasnya dibiarkan panjang atau mekar.

Aksinya yang unik saat live TikTok serta jargon "kamu nanya" membuat Alif Cepmek terkenal di platform video pendek. Klip video Alif Cepmek yang menyanyikan lagu terbaru ini berhasil bikin netizen salfok.

Alif Cepmek ketika berjualan baju di gang sempit. (TikTok)

Tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa suara Alif mirip seperti Iqbaal Ramadhan. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Kayak ada suara-suara Iqbal-nya (emoticon menangis)," kata @h**oh.

"Candu, haha, bikin lagi dong. Tapi aneh juga sih pas ada kamu nanya-nya," ungkap @si**ge*rek.

"Suaranya mirip Dilan beneran," pendapat @er**ar*h.

"Akhirnya Dilan KW ketemu Milea," balas @edg**po.

"Nggak sabar nunggu rilis di Spotify," komentar @c**aa.

Postingan video viral mengenai Alif Cepmek yang menyanyikan lagu terbaru bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Wanita Melahirkan di Pos 3 Pendakian Gunung Slamet, Netizen: Alhamdulillah Selamat