Rabu, 08 Februari 2023
Amelia Prisilia : Senin, 28 November 2022 | 19:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen saat ini sedang dihebohkan dengan Spotify Instafest 2022 yang memungkinkan pengguna Spotify membuat event musik sendiri dengan line up favorit. Agar tidak ketinggalan, berikut cara membuat Spotify Instafest 2022.

Mendekati akhir tahun 2022, Spotify rutin memperkenalkan sejumlah fitur menarik sebagai rangkuman penggunaan aplikasi musik tersebut selama satu tahun berjalan.

Menjelang kedatangan Spotify Wrapped yang akan hadir sebentar lagi, kini Spotify memperkenalkan fitur barunya yaitu Spotify Instafest 2022 dengan menggandeng platform ketiga yaitu Instafest App.

Dengan fitur Spotify Instafest 2022 ini, pengguna dapat membuat event musik sendiri dengan line up favorit dari deretan band atau penyanyi kesukaan yang paling sering didengarkan di aplikasi musik tersebut.

Cara kerja Spotify Instafest 2022 ini berdasarkan data dari akun Spotify masing-masing. Tenang saja, deretan band atau penyanyi kesukaanmu pasti akan dengan mudah ditemukan di line up performance nantinya.

Cara membuat Spotify Instafest 2022. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Biar tidak ketinggalan tren yang sedang marak di media sosial ini, berikut cara membuat Spotify Instafest 2022 dengan mudah dan praktis.

Langkah pertama, masuk ke laman https://www.instafest.app melalui browser di perangkat masing-masing. Pada halaman pertama, pengguna lalu diarahkan untuk melakukan proses sign in menggunakan akun Spotify masing-masing.

Selanjutnya, usai proses sign in telah dilalui, pengguna akan langsung menemukan poster event musik dengan line up band dan penyanyi favorit.

Sebelum mengunduh hasil Spotify Instafest 2022 ini, pengguna bisa mengatur jenis background yang akan digunakan. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur tampilan musisi sesuai jenjang waktu.

Langkah terakhir, pengguna Spotify Instafest 2022 ini juga bisa mengganti nama festival musik masing-masing atau justru menyembunyikannya agar tidak muncul di poster event tersebut.

Jika semua cara membuat Spotify Instafest 2022 ini sudah dilakukan, pengguna bisa langsung mengunduhnya dan membagikan di akun media sosial masing-masing.

BACA SELANJUTNYA

Cara Bagikan Lagu di Spotify ke Instagram Story