Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 29 November 2022 | 09:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang gadis mengunggah video-nya yang menangis sesenggukan usai membaca perjalanan cinta Prabowo yang ramai beredar di TikTok. Dalam waktu singkat, aksi gadis ini langsung menjadi sorotan netizen.

Video gadis yang menangis sesenggukan saat membaca perjalanan cinta Prabowo ini diunggah oleh akun @fitrisinambelaa dan menjadi viral di TikTok pada Senin (28/11/2022) lalu.

"Nangis karena film (x) Karena nonton semua VT tentang kisah hidup dan asmara Pak Prabowo (y)" tulis gadis ini dalam keterangan video saat dirinya sedang menangis.

Unggahan gadis ini rupanya terkait beberapa video mengenai perjalanan cinta Prabowo yang ramai beredar di TikTok belum lama ini. Pencarian mengenai hal ini dapat dilakukan dengan kata kunci "kisah cinta Prabowo".

Dalam beberapa video yang beredar, perjalanan cinta antara Prabowo dan Titiek Soeharto diungkap. Kehidupan mantan pasangan suami istri ini diduga dipenuhi masalah politik sehingga membuat keduanya memutuskan untuk bercerai.

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto di Istora Senayan, Kamis (22/11/2018). [dok.panitia]

Usai video gadis menangis sesenggukan baca perjalanan cinta Prabowo ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

"Kenapa yang tulus malah tragis?" balas netizen.

"Prabowo itu tulus banget, tapi kisah asmara sama hidupnya kenapa semenyakitkan itu?" komentar akun lainnya.

 

"Prabowo setelah tidak dengan Titiek Soeharto tidak menikah lagi karena kekuatan cinta mereka tidak akan luntur termakan oleh waktu" ungkap netizen.

Viral di TikTok, video gadis menangis sesenggukan usai baca perjalanan cinta Prabowo ini lalu telah ditonton ratusan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya