Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 November 2022 | 10:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Denise Chariesta mengaku pernah jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) oleh Deddy Corbuzier seperti diberitakan Hops.id--jaringan Suara.com. Hal ini terkait dengan permintaan untuk menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Dilaporkan kalau Denise Chariesta mengklaim jika Deddy Corbuzier berjanji untuk membantunya dalam membuat tayangan podcast.

Diceritakan kalau awalnya pengusaha bunga rangkai tersebut sempat menolak ajakan Deddy Corbuzier untuk jadi bintang tamu acara podcast Close the Door.

Namun jika bukan karena alasan akan dibantu dalam membuat podcast, Denise Chariesta akan menolak mentah-mentah undangan Deddy Corbuzier sejak awal.

Namun perempuan yang kerap disapa Cadel ini dibuat kesal gegara Deddy Corbuzier tiba-tiba menghilang usai memaksa membuka identitas pria yang selingkuh dengan dirinya.

Denise Chariesta ini pun mencurigai kalau sosok yang disebutnya mbak Bulan adalah dalang di balik semua hal tersebut.

"Aku katanya disuruh cerita soal RD, pas udah buka-bukan soal RD terus  disuruh sebutin nama, eeh om Ded malah ngilang, pasti ditelepoin si Bulan yah, boleh dong aku curiga" kata Denise Chariesta dimuat Hops.id.

Deddy Corbuzier Meminta Denise Chariesta Jadi Bintang Tamu Podcast

Denise Chariesta. (Instagram/ denisechariesta91)

Lewat tayangan Youtubenya pada Senin, 28 November 2022, Denise Chariesta menceriatakan awal Deddy Corbuzier memintanya untuk datang ke acara podcast.

Awalnya Denise Chariesta sempat menolak ajakan Deddy Corbuzier untuk datang kepodcasnya namun pada akhirnya mereka baikan.

"Gue gak mau datang awalnya, cuma karena dia mau bantu podcast gue, akhirnya gue mau," kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta menerima tawaran dari Deddy Corbuzier untuk datang ke podcastnya untuk dipertemukan dengan Uya Kuya.

Sebagai imbalannya,Denise meminta Deddy untuk membantunya buat podcast yang saat itu belum ada isi kontennya.

"Tuh kan, ini chatnya, katanya Dedi siap bantu bikin podcastny gue, makanya saat itu gue mau diundang dia," kata perempuan tersebut.

Sudah lebih dari dua kali, Denise Chariesta hadir dan menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier, namun ia tidak pernah meminta bayaran sedikitpun.

Denise hanya meminta Deddy untuk penuhi janjinya yakni menolongnya untuk buat podcast diirnya yang saat itu belum ada kontennya.

"Tiga kali gue diundang sama Dedi,gue gak minta bayaran kok! Lagian dia gak punya otak, mau enaknya doang gak mau bayar!," ungkapnya.

Denise Chariesta merasa dijebak oleh Deddy Corbuzier yang saat itu sengaja memanfaatkan dirinya yang sedang berseteru dengan salah satu Youtuber terkenal di tanah air.

Denise Chariesta tidak masalah jika tidak mendapatkan bayaran,ia hanya mengingikan agar Deddy Corbuzier memenuhi janji untuk membantu dirinya untuk datang kepodcastnya.

"Sebenernya gue gak suka sama dia, tapi its okelah gue gak masalah kalau gak dibayar. Cuma dia janjimau bantuin gue, ada aja alasannya Covid lah, apalah, sampai sekarang gak nongol. Guejadi lebih tahu aja dia baik kalau ada butuhnya doang," kata Denise Chariesta.

Itulah pengakuan Denise Chariesta yang merasa jadi korban PHP Deddy Corbuzier untuk dibantu dalam membuat podcast. [Hops.id]

BACA SELANJUTNYA

Singgung-singgung soal Keperawanan, Livy Renata Sentil Deddy Corbuzier