Sabtu, 04 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 November 2022 | 11:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rafathar Malik Ahmad atau akrab dipanggil Rafathar kembali jadi sorotan netizen soal sikap dan pernyataannya. Seperti kali ini, Rafathar mengaku tidak mau mengikuti jejak orang tuanya, Raffi Ahmad sebagai artis.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video pendek yang beredar di media sosial, menampilkan iteraksi Rafathar denan supir Raffi Ahmad, Pak Bambang.

Kala itu Rafathar mengungkap kalau dirinya tidak mau mengikuti jejak karier kedua orangtuanya sebagai artis. Anak Raffi Ahmad ini juga menyampaikan kalau dirinya tidak suka berada di depan kamera.

Nampak dalam video viral tersebut, bak seorang ayah, Pak Mambang memberikan contoh para pemain bola ataupun pemain motoGP yang bersahabat dengan kamera.

Sebagaimana, Rafathar tak begitu menikmati jika dirinya menjadi sorotan bagi banyak pihak.

"Sekarang kayak pemain bola terus pemain moto GP. Semuanya pada seneng masuk kamera. Kenapa Aa  nggak seneng? Terus nyari duitnya dari mana? Kalo gak suka masuk kamera?" tutur Pak Bambang, dikutip Selasa (29/11/2022).

Rafathar sambil berpikir sejenak, kemudian ia menjawab bahwa lebih baik Ayah dan Ibunya saja yang syuting.

Pak Bambang dengan tegas menyebut bahwa orang tuanya akan tua dan Rafathar lah yang pertama harus menggantikan menjadi pengganti orang tua.

"Yaaa (sambil berpikir), kan Aa gak syuting. Mamah sama papah aja (yang Syuting)," jawab Rafathar.

"Kan mama papa nantikan tua, harus ada penggantinya, penerusnya," ujar Pak Bambang.

Rafathar Tunjuk Rayyanza Sebagai Penerus

Rafathar. (Instagram/ raffinagita1717)

Rafathar kemudian menyebut bahwa Rayyanza yang akan meneruskan orang tuanya dalam bidang artis.

"Rayyanza, Rayyanza, Rayyanza sambil menunjukan jari," tambah Rafathar.

"Adik Rayyanza masih kecil," ujar salah satu karyawan Rans.

Kemudian Pak Bambang dengan tegas menyebut bahwa Rafathar adalah kakak atau anak pertama yang memiliki tanggung jawab untuk orang tua dan adiknya.

"Loh kok Rayyanza, Aa tuh sebagai kakak. Aa tuh sebagai kakak," sambung Pak Bambang.

Rafathar masih berdalih bahwa Rayyanza lah yang akan menggantikan dirinya jika nanti orang tuanya sudah tua.

"Kalau Rayyanza udah gede?" tambah Rafathar.

Karyawan Rans dan Pak Bambang kompak memberikan nasihat bahwa sebelum Rayyanza besar, Rafatharlah yang akan menggantikan Rafatahar.

"Jadi sebelum Rayyanza gede, Aa dulu (gantiin papa)," ujar karyawan Rans.

"Nanti Rayyanza udah gede baru over ke adik," sambung Pak Bambang.

Tapi rupanya ucapan Pak Bambang dan Karyawan Rans itu ditepis langsung oleh Rafathar. Ia tetap tak mau menjadi bagian dari selebriti Indonesia.

"Gak Mau!!!" tutur Rafarthar sambil teriak.

 

Tanggapan Netizen

Sontak saja unggahan video viral soal Rafathar itu dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menyentil keputusan Rafathar.

"Jadi orang kaya itu gak enak, yang enak jadi anak orang kaya," ujar netizen lain.

"Rafathar di balik layar, Rayyanza yang ngoten wkwkwk," tambah netizen.

"Dah lah Rafathar jadikan Ustadz Kyai penghafal Al-Qur'an dan Hadist," sambung netizen lain.

Itulah video viral di media sosial soal pengakuan Rafathar yang tidak ingin melanjutkan karier kedua orang tuanya sebagai artis. (Matamata.com/ Diwanna Ericha)

BACA SELANJUTNYA

Kirim Paket COD, Kurir Ini Malah Ditusuk oleh Konsumen yang Ogah Bayar