Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 29 November 2022 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen yang berada di rest area dibuat salah fokus melihat interaksi manis antara anggota TNI dengan seekor kucing kecil. Anggota TNI ini dengan begitu sabar memberikan makanan untuk kucing kecil yang duduk di dalam mobil ini.

Video anggota TNI manjakan kucing kecil ini diunggah oleh akun @undercover.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (23/11/2022) lalu.

"Mendadak salah fokus, lagi di rest area malah ngelihat ini. Kukira cuma duduk aja, ternyata disuapin juga" tulis keterangan dalam video.

Terlihat dari video yang dibagikan ini, seorang anggota TNI berseragam lengkap sedang beristirahat di rest area sambil pintu mobilnya dibuka.

Dari dalam mobil, tepatnya di bagian kursi penumpang nampak seekor kucing kecil berwarna putih yang diam-diam mengintip. Anggota TNI ini kemudian memberikan makanan untuk kucing tersebut.

Anggota TNI manjakan kucing kecil. (instagram/undercover.id)

Anggota TNI manjakan kucing kecil. (instagram/undercover.id)

Dimanjakan oleh anggota TNI di video yang viral di Instagram ini, netizen langsung saja memberikan berbagai komentar kocak kepada kucing kecil yang berada di mobil tersebut.

"Beraninya nyuruh komandan nyuapin" balas netizen.

"Itu kucing kalau dipanggil "pusss", kucing jawabnnya "siap!!"" komentar akun lainnya.

"Lu macam-macam sama itu kucing, satu pleton turun" ungkap netizen.

"Ku kira cuma bisa mengeong, ternyata sekali ngeong, satu kompi loreng ijo turun" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video aksi anggota TNI manjakan kucing kecil ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @undercover.id.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Nyangka, Ternyata Ini Alasan Kucing Suka sama Kardus