Sabtu, 04 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 29 November 2022 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada-ada saja cara orang saat menagih hutang. Baru-baru ini, cara seorang pria menagih hutang ke temannya membuat terinspirasi. Beberapa netizen lalu tertarik untuk mencoba cara tidak biasa ini.

Aksi pria tagih hutang ke teman dengan cara yang tidak biasa ini diunggah oleh akun @videoviralid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (25/11/2022) lalu.

Terlihat dari unggahan ini, seorang pria mengirimkan foto dirinya sambil memegang spanduk bertuliskan larangan berhutang. Dalam spanduk tersebut tertulis sejumlah hal buruk yang terjadi jika gemar berhutang.

"Dilarang ngutang! Menghutang senang, ditagih marah, dibiarkan pura-pura lupa. Hutang adalah pemutus silaturahmi paling tajam" tulis spanduk tersebut.

Usai mengirimkan foto dirinya sambil memegang spanduk, balasan temannya justru diluar ekspektasi. Sang teman yang berhutang ini justru marah dan memintanya untuk lebih sabar.

Aksi pria tagih hutang ke teman. (instagram/videoviralid)

Menjadi perbincangan, unggahan aksi pria tagih hutang ke teman dengan cara yang tidak biasa ini langsung menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

"Langsung dikasih kenyataan sama temannya" balas netizen.

"Mau dijadiin story unggahan ini, tapi takut banyak yang kesinggung" komentar akun lainnya.

"Emang bener sih" ungkap netizen.

"Emang enak lho ngutang, modal ngomong dapat cuan" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @videoviralid, aksi pria tagih hutang dengan cara tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 1.200 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Petugas Pom Bensin Pakai Seragam Siswi di Anime, Netizen: Wibu Rela Isi Bensin Tiap Hari