Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 08:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibawa nostalgia melihat foto jadul sejumlah anak muda di Bali yang diambil pada tahun 1976. Dalam waktu singkat, penampilan anak-anak muda ini langsung menjadi sorotan netizen kekinian.

Foto jadul anak muda di Bali ini diambil di kawasan Pura Penataran Agung Besakih di Karangasem. Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun @sejarahbali dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (29/11/2022) lalu.

"Potret nostalgia muda-mudi berpose di Pura Penataran Agung Besakih, Karangasem tahun 1976" tulis caption unggahan @sejarahbali.

Dalam foto yang diunggah, tujuh anak muda yang terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki sedang bergaya di depan pura. Yang menarik dari foto ini, ketujuh anak muda tersebut begitu necis dengan gaya vintage khas tahun 70-an.

Perempuan-perempuan di foto ini nampak mempesona dengan dress bermotif serta rambut yang diurai. Di sisi lain, pria-pria di foto tersebut nampak necis dengan kemeja dan celana cutbray yang pada tahun itu begitu hits.

Penampilan anak muda di Bali tahun 1976. (instagram/sejarahbali)

Mempeson netizen kekinian, unggahan foto jadul anak muda di Bali tahun 1976 ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Tampan dan berani" balas netizen.

"Mereka muda-mudi terkece di zamannya" komentar akun lainnya.

"Gaul pada zamannya" ungkap netizen.

"Keren-keren ya model zaman dulu" tulis pengguna Instagram lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul anak muda di Bali tahun 1976 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna