Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 10:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Series populer Netflix yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, Wednesday mencuri perhatian penggemar aplikasi streaming tersebut. Di Twitter, netizen ramai-ramai menyamakan pemeran Wednesday Addams, Jenna Ortega dengan pedangdut Lesti Kejora.

Hal ini bermula dari cuitan akun @ko2w pada Selasa (29/11/2022) lalu. Dalam cuitannya, pemilik akun mengunggah foto Jenna Ortega yang disandingkan dengan foto pedangdut Lesti Kejora.

"Mirip?" tulis @ko2w dalam cuitan yang viral di Twitter ini.

Saat disandingkan, Jenna Ortega memang terlihat memiliki kesamaan dengan penyanyi dangdut yang viral dengan tembang 'Buka Mata Hati' ini. Kemiripan keduanya nampak jelas pada bagian mata dan bibir serta bentuk wajah yang tegas.

Usai cuitan netizen yang menyamakan wajah Jenna Ortega dan Lesti Kejora ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang baru menyadari kemiripan keduanya.

Jenna Ortega di series 'Wednesday' yang tayang di Netflix. (youtube/Netflix)

"Ih iya, pantesan wajahnya nggak asing. Ternyata si mbak" balas netizen.

"Pantes pas nonton ini kaya kenal di mana gitu" komentar akun lainnya.

"Cakepan Jenna lah, gila kali" ungkap salah satu akun yang tidak sepakat dengan netizen lainnya.

"Wednesday pernah dibanting nggak?" tulis salah satu netizen yang mengaitkan Lesti Kejora dengan kasus KDRT yang ia alami beberapa waktu lalu.

Langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat, cuitan mengenai netizen yang samakan Jenna Ortega dan Lesti Kejora ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023