Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 10:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mencuri perhatian dengan aksinya saat merekam video endorse di Instagram. Jauh dari ekspektasi, video endorse ala Kaesang Pangarep ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video Kaesang Pangarep saat terima endorse ini diunggah ke akun Instagram miliknya @kaesangp beberapa waktu yang lalu. Video ini kemudian diunggah ke TikTok oleh akun @annisahafid4 pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, Kaesang Pangarep mempromosikan produk deodoran dari sang kakak, Kahiyang Ayu. Berbeda dari aksi endorse ala influencer lainnya, Kaesang Pangarep justru begitu blak-blakan dalam video-nya tersebut.

Diakui oleh Kaesang Pangarep, dirinya dipaksa oleh sang kakak untuk melakukan endorse produk tersebut. Tidak mempromosikan produk dengan baik, kekasih Erina Gudono ini justru meminta agar followers-nya sering memakai deodoran untuk menghindari bau badan.

"Ini produk lainnya dari Nosuku yang dipaksa endorse, ini deodoran buat ketek kalian yang bau. Tolong dipakai deodorannya, kalau nggak mau pakai deodoran ini yang penting pakai deodoran aja lah" jelas Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep pertama kali bikin video endorse. (tiktok/annisahafid4)

Aksi endorse ala Kaesang Pangarep ini langsung saja mencuri perhatian usai video tersebut viral di TikTok. Sejumlah netizen menduga jika model endorse ala Kaesang Pangarep ini bisa membuat admin online shop kesal.

"Mbak Kahiyang Ayu nyesel nggak tuh endorse Kaesang Pangarep?" balas netizen.

"Yang punya online shop mau ngamuk tapi ini anak Presiden" komentar akun lainnya.

 

"Endorse paling simple, nggak beli juga nggak papa. Untung anak Presiden" ungkap netizen.

Menjadi viral di TikTok, video Kaesang Pangarep yang pertama kali dapat endorse ini lalu telah ditonton sebanyak ratusan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini