Senin, 30 Januari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 November 2022 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turki merupakan salah satu negara Eropa yang memiliki banyak gadis berparas menawan. Seorang bule cantik yang mengungkap berapa mahar untuk menikahinya ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Ayu Jasmine (@rrayu_) membagikan momen ketika ia mengobrol dengan dua gadis Turki.

Ia membalas pernyataan netizen yang mengungkap bahwa mahar gadis asal Turki pasti mahal. Meski begitu, @rrayu_ mengungkap bahwa gadis Turki justru tak meminta mahar tinggi untuk pernikahan.

"Inilah yang diminta cewek Turki untuk menikah. Guys itu sepertinya cuma ada di timur saja loh (mahar mahal), kalau nggak percaya, ayo kita buktiin," ungkap @rrayu_.

Pemilik akun tersebut lantas mengajak ngobrol seorang gadis Turki bernama Incilay. Ternyata gadis Turki itu tak meminta mahar mahal. Ia bahkan menerima jika dilamar dengan mahar nol rupiah.

Bule cantik Turki yang mengungkap berapa nilai mahar ini menarik perhatian netizen. (TikTok/@rrayu_)

"Halo Incilay, berapa uang kamu inginkan kalau ada yang mau nikahin kamu," tanya Ayu Jasmine.

"Tak usah kasih uang apa-apa. (Jadi kamu maunya apa?) Kita nggak mau uang apa-apa dan segala macam. (Jadi kamu nggak mau apa-apa?) Nggak mau apa-apa," jawab Incilay.

Akun @rrayu_ lantas menanyakan gadis Turki lain bernama Pelin. "Coba aku tanya Pelin. Berapa yang kamu mau dari laki-laki yang mau menikah denganmu?" tanya Ayu.

Gadis Turki kedua juga tak meminta apa-apa sebagai mahar. Namun ia memberi syarat bahwa pria itu harus mapan dan memiliki tempat tinggal.

Bule cantik Turki yang mengungkap berapa nilai mahar ini menarik perhatian netizen. (TikTok/@rrayu_)

"Zero (nol rupiah). Nggak mau apa-apa," jawab Pelin. Setelah mengobrol, gadis Turki tersebut menekankan bahwa pria yang melamarnya harus memiliki pekerjaan, tempat tinggal dan kendaraan.

"Jadi untuk mahar nggak penting, tapi harus sudah punya apartemen, mobil, dan mapan lah ya pokoknya," ungkap Ayu Jasmine.

Postingan video mengenai bule cantik yang tak meminta mahar mahal itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 46 ribu tanda suka.

Pemilik akun @rrayu_ merupakan seorang wanita Indonesia yang tinggal dan bekerja di Turki. Ia sering membagikan konten mengenai kehidupan orang-orang di Turki. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

 

"Jiah, telat dapat info, aku sudah nikah," kata @us**52*4.

"Jadi pengen pindah ke Turki aja dah," balas @F**mii**ll22.

"Ya sudah kak, salam sama Incilay, aku mau nikahin dia," komentar @n**_ra.

"Bismillah, gue OTW ke Turki," tulis @sa**bu*.

"Imajinasi be like: dapat kerjaan di Turki terus ketemu Incilay (emoticon cinta)," ungkap @il**mt*ufik.

Postingan video viral mengenai bule cantik Turki yang tak meminta mahar mahal ketika menikah tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Luna Maya Buka Lowongan Tukang Pijat "Elit" dengan Gaji Rp 25 Juta, Ini Syaratnya