Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang baru saja pulang ke rumah mendadak dibuat merinding usai melihat kemunculan bercak-bercak hitam di lantai. Setelah ditelusuri, penyebab kemunculan bercak-bercak ini justru membuat netizen gemas.

Rekaman video pria temukan bercak-bercak hitam di lantai rumah ini diunggah oleh akun @kucingthecat dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (9/7/2022) lalu.

"Udah deg-degan, kirain ada mistis-mistisnya" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, seorang pria yang baru saja pulang dan masuk ke rumahnya lalu terkejut melihat bercak-bercak hitam yang menyebar di lantai rumah.

Setelah mengikuti jejak bercak-bercak hitam tersebut, pria ini lalu diarahkan ke sosok yang bersembunyi di atas lemari. Rupanya penyebab kemunculan bercak-bercak ini adalah seekor kucing berwarna putih miliknya.

Bercak-bercak hitam yang muncul di lantai rumah. (instagram/kucingthecat)

Badan kucing putih ini rupanya dipenuhi oleh cairan berwarna hitam yang kemudian menyebar ke hampir seluruh bagian rumah. Usai video ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Capek banget babunya kalau punya majikan kaya gini" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Pelakunya ngumpet di atas lemari" balas netizen.

"Kecemplung di selokan ini pasti" komentar akun lainnya.

"Subhanallah, bener-bener deh ngerjain babu" ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan video pria temukan bercak-bercak hitam di lantai rumah ini lalu telah mendapat lebih dari 38 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

6 Fakta Eks Bos OVO Cuma Dihukum Dua Bulan Usai Aniaya Anak