Senin, 30 Januari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 November 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semarak Piala Dunia dirasakan oleh penggemar Sepak Bola pada bulan ini. Cuplikan video saat stadion mati lampu ini sukses bikin netizen heboh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @xenalian membagikan sebuah video ketika pertandingan Piala Dunia 2022 sempat berhenti sejenak.

"Qatar lupa bayar listrik," tulis @xenalian pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,8 juta kali dan memperoleh 230 ribu tanda suka.

Momen mati lampu ini terjadi di laga Brasil vs Swiss pada Senin (28/11/2022). Kita bisa melihat bahwa pemain Brasil memperoleh tendangan sudut saat pertandingan babak pertama hampir berakhir.

Meski begitu, suasana langsung berubah menjadi gelap. Penonton hanya bisa menyaksikan pancaran cahaya dari papan sponsor.

Momen mati listrik di Piala Dunia 2022. (Tiktok/ @xenalian)

Lampu yang menyinari lapangan serta tribun nampak mati. Seorang wasit berbicara cukup serius melalui alat komunikasi di mulutnya.

Hanya selang beberapa detik, lampu di stadion menyala kembali. "Mati lampu di liga (nope). Mati lampu di Piala Dunia (yes)," bunyi keterangan pada video.

Sebagai informasi, Brasil akhirnya memenangkan pertandingan melawan Swiss dengan skor 2 vs 1 berkat gol dari Casemiro di menit ke-83.

Momen mati listrik di Piala Dunia 2022. (Tiktok/ @xenalian)

Ribuan netizen langsung berkomentar kocak melihat momen mati lampu di Piala Dunia 2022 tersebut. Tak sedikit netizen yang mengira bahwa TV mereka rusak ketika tayangan tiba-tiba menjadi gelap. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Beneran mati lampu. Gue pikir HP gue low bat (emoticon tertawa)," tulis @B**o_li*a.

"Lah, wasitnya kok punya wajah Indonesia banget," komentar @t.ad**o.

"Kirain TV gue tadi rusak nj*r," balas @gtc**lec**on.

"Ngakak Qatar lupa bayar listrik," ungkap @a**d**sah.

"Kayaknya ada yang gabut, soalnya cuma mati tiga detik terus nyala lagi," celetuk @ra**an*ar.

Postingan video viral mengenai momen mati listrik di Piala Dunia 2022 bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Cewek Dijemput Taksol Pakai Mobil Keren Ini, Netizen: Minder Ngasih Tip