Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, rekaman saat seorang pria sedang belanja ke warung menjadi sorotan. Netizen langsung saja dibuat salah fokus dengan wajah pria tersebut yang rupanya mirip dengan pesepak bola asal Kroasia, Luka Modric.

Video pria gondrong yang sedang belanja ke warung ini diunggah oleh akun @netizeniseng dan menjadi viral di Instagram pada Senin (14/11/2022) lalu.

"Kaya kenal abang ini, tapi siapa ya?" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang pria gondrong yang sedang berkunjung ke sebuah warung. Penampilan pria tersebut langsung saja mencuri perhatian pengunjung lain yang berada di lokasi ini.

Pasalnya, pria gondrong yang mengenakan sweater berwarna hitam ini memiliki wajah yang mirip dengan pentolan Real Madrid, Luka Modric.

Pria gondrong sedang di warung. (instagram/netizeniseng)

Usai video pria gondrong yang sedang belanja di warung ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang menyebut bahwa pria ini memang memiliki kesamaan wajah dengan Luka Modric.

"Luka Modric saat gaji masih di bawah UMR" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Luka Modric waktu jaga warung Bang Slamet" balas netizen.

"Luka Modric pas masih makelaran sembako di Pasar Uler" komentar akun lainnya.

"Luka Modric pas masih jadi tukang kuli panggul di Pasar Keramat Jati" ungkap netizen.

Diunggah ke akun @netizeniseng dan menjadi viral di Instagram, vido pria gondrong yang sedang belanja di warung ini lalu telah mendapat lebih dari 19 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini