Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 19:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, aksi seorang pria yang tampil sederhana dengan sendal dan celana pendek menjadi perbincangan netizen. Bukannya membuat iba, netizen justru ngaku minder melihat kendaraan yang digunakan oleh pria tersebut.

Video pria tampil sederhana dengan sendal dan celana pendek ini diunggah oleh akun @danmathomotors dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (20/10/2022) lalu.

Terlihat dari video ini, seorang pria merekam penampilannya yang begitu sederhana. Saat video tersebut diambil, pria ini mengenakan sendal berwarna hitam dengan celana pendek.

Ending video tersebut justru berbeda jauh, pria ini nampak naik ke sebuah mobil mewah yang parkir seolah sedang menunggu kedatangan dirinya. Di pasaran, mobil tersebut dijual dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

"Sederhana aja sendalan, celana pendek, naik Toyota Camry" tulis keterangan video tersebut.

Pria tampil sederhana. (instagram/danmathomotors)

Usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan video pria ngaku tampil sederhana dengan sendal dan celana pendek ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Ya udah iya, Toyota Camry pintunya kebuka ke belakang" balas netizen.

"Mobil majikan itu, awas tergores" komentar akun lainnya.

"Merendah untuk meroket ini mah" ungkap netizen.

"Wah keren banget mobilnya, jadi pengen nabok" tulis pengguna Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @danmathomotors, video pria ngaku tampil sederhana dengan sendal dan celana pendek serta mobil mewah ini lalu telah mendapat lebih dari 27 ribu likes dan ratusan balasan usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling