Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Desember 2022 | 12:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemandangan mengejutkan muncul di salah satu video yang viral di Instagram belum lama ini. Dalam video tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan sosok emak-emak yang mengenakan jersey timnas Indonesia saat menyaksikan gelaran Piala Dunia secara langsung.

Video emak-emak pakai jersey timnas Indonesia saat nonton Piala Dunia ini diunggah oleh akun @footballpusat pada Senin (21/11/2022) lalu. Menjadi perbincangan, video ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

"Emak siapa woy?" tulis caption unggahan.

Dalam video tersebut, seorang emak-emak berhijab merah muncul di kamera tayangan Piala Dunia. Emak-emak ini nampak mengenakan jersey timnas Indonesia dengan lambang garuda di bagian dadanya.

Tidak heran jika kemudian netizen mengaku dibuat salah fokus dengan sosok emak-emak tersebut. Usai unggahan tersebut viral di Instagram, berbagai komentar kemudian ditinggalkan.

Emak-emak pakai jersey timnas Indonesia di tribun penonton Piala Dunia. (instagram/footballpusat)

"Akibat nggak punya set box TV di rumah" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Tetap garuda di dada di era gempuran Argentina" balas netizen.

"Ngurus anak udah, masak udah, nyuci juga udah, mending refreshing ke Qatar" komentar akun lainnya.

Berdasarkan komentar netizen, emak-emak pakai jersey timnas Indonesia di tribun penonton ini terjadi saat Piala Dunia 2014 di Brasil. Saat itu, Argentina bertemu dengan Jerman di babak final.

Hingga saat ini, video emak-emak pakai jersey timnas Indonesia di tribun penonton Piala Dunia ini telah mendapat lebih dari 11 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling