Senin, 30 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Desember 2022 | 13:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Denise Chariesta dilaporkan mengaku kalau dirinya ingin masuk ke podcast Deddy Corbuzier untuk mengungkap banyak hal soal sosok berinisial RD.

Belakangan ini Denise Chariesta ramai jadi sorotan netizen soal pengakuannya dengan sosok yang disebutnya RD tersebut.

Paling baru, Denise Chariesta merilis Da Tau Series yang ketujuh di kanal YouTube-nya, Senin (28/11/2022). Lagi-lagi wanita pengusaha bunga ini membuat heboh netizen dengan kontennya.

Dalam konten YouTube yang bertajuk RD Maksa DC Narko Pas Lagi Hamil itu, Denise Chariesta mengungkapkan bahwa sosok yang disebut-sebut merupakan Regi Datau telah mengonsumsi narkoba.

Bahkan, pengusaha bunga itu mengaku dalam konten YouTube tersebut pernah diajak, bahkan dipaksa, untuk turut serta menggunakan narkoba.

Sayangnya, Denise Chariesta menolak ajakan tersebut. Pasalnya, dirinya mengatakan trauma menggunakan narkoba usai jalani rehabilitasi selama satu tahun seperti dilaporkan SuaraJogja.id.

"Gua beneran nggak mau dengan alasan gua trauma banget, beneran gua pernah rehab dan di situ gua mendapat banyak pencerahan. Gua takut usaha gua hancur. Iya dong, karyawan gua banyak banget, kalau misalkan gua harus direhab lagi karyawan gua gimana," ungkap Denise Chariesta, dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (29/11/2022).

Denise Chariesta. (Instagram/ denisechariesta91)

Perkara pemaksaan itulah yang membuat wanita yang akrab disapa Cadel ini lantas meminta Deddy Corbuzier untuk mengundangnya podcast di Close The Door.

Sebab, wanita ini menilai bahwa podcast Deddy Corbuzier merupakan tempat yang tepat untuk mengungkap kebobrokan pria yang selingkuh dengan dirinya itu.

"Karena menurut gua ya, cuma Om Ded yang punya penonton yang cukup smart untuk menyikapi apa yang mau gua sampaikan. Ya masalah ini, gua gak cuma ngomongin RD doang, tapi untuk edukasi ke masyarakat, karena gua udah pernah bermasalah dengan narko," ujar Denise Chariesta.

Namun, rencananya untuk membongkar aib sosok RD ini gagal. Ia tidak kunjung diundang menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier tersebut.

Menurut Denise, adalah karena Si Bulan (diduga Luna Maya) yang menghasut rekan-rekan artisnya untuk tidak menayangkan podcast bersama Denise Chariesta. 

Itulah pengakuan Denise Chariesta yang katanya ngebet pingin hadir ke podcast Deddy Corbuzier untuk membongkar soal RD. (SuaraJogja.id/ Galih Priatmojo))

BACA SELANJUTNYA

Rewind Indonesia 2022 Tayang di Channel YouTube Deddy Corbuzier, Langsung Ditonton Jutaan Kali!