Senin, 30 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Desember 2022 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejanggalan video pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit sedang jadi pertanyaan netizen. Tertuama bagaimana mereka menjaga privasi keluara dengan menyensor wajah orangtua mereka.

Sisca Kohl sendiri telah mempostingkan video pernikahannya dengan Jess No Limit ke channel YouTube miliknya.

Dilaporkan Matamata.com, pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini digelar pada 10 Oktober 2022 kemarin. 

Hingga akhirnya kini diungkap video pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Hanya saja, acara itu benar-benar menjaga privasi keluarga.

Pasangan suami istri itu mengunggah momen setelah pemberkatan pernikahan dan video singkat prosesi pernikahannya di Instagram masing-masing.

Tidak ketinggalan video yang dipostingkan istri Jess No Limit tersebut ke channel YouTube miliknya.

Dalam video tersebut terlihat Sisca Kohl tampil dengan riasan wajah sederhana dengan gaun putih yang mewah. Begitu pula dengan Jess No Limit yang mengenakan jas hitam ketika pemberkatan.

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Youtube/Sisca Kohl)

Gereja tempatnya melangsungkan pemberkatan pernikahan pun disulap begitu mewah dengan hiasa bunga warna putih di setiap sudut ruangan.

Tak sedikit warganet yang takjub menyaksikan momen pernikahan mereka. Namun, warganet justru mencari-cari sosok kedua orangtua Sisca Kohl yang terkenal sangat tertutup dalam video tersebut.

Bahkan, wajah kedua orangtua Sisca Kohl pun sampai diblur dalam video yang diunggah. Karena ini, warganet menilai keluarga Sisca Kohl sangat menjaga privasi dan identitas mereka.

Jangankan kedua orangtuanya, Sisca Kohl dan Jess No Limit juga tidak mengekspos tamu-tamu yang menghadiri pernikahan mereka.

"Gue tonton vlognya kok orangtua Sisca enggak kelihatan ya di dalam vlog-nya," komentar netizen.

"Aku sekarang paham kenapa ngeditnya lama banget, ternyata kak Sisca benar-benar menjaga privasi keluarganya. Jadi, pasti milih video yang keluarganya tak terlihat," ujar lainnya.

"Benar-benar privasi keluarga dijaga banget, nikahnya 10.10 baru di up sekarang. Nunggu editan yang aman kayaknya, langgeng dan bahagia selalu keluarga no limit," komentar netilzen lainnya.

Itulah kejanggalan video pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit  yang jadi sorotan netizen. Bagaimana mereka menjaga privasi orangtua dan tamu undangan dengan menyensor mukanya. (Matamata.com/ shevinna putti)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Jeli Temukan Hal Ini di Mahar Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ada Nomor Rahasia!