Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Desember 2022 | 08:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perniakahan Sisca Kohl dan Jess No Limit ramai jadi perbincangan, karena banyak hal menarik yang diperlihatkan. Berikut ini ada beberapa fakta menarik perniahan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang sebaiknya kamu ketahui.

Belakangan Sisca Kohl dan Jess No Limit mulai membagikan video momen pernikahan mereka yang sudah dilangsungkan pada Oktober 2022 kemarin.

Melalui postingan video di YouTube maupun Instagram, keduanya mengungkap bagiamana momen pernikahan yang berlangsung dengan khidmat.

Dari postingan video itu pula diketahui kalau pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit telah dilangsungkan pada 10 Oktober 2022 silam. Namun baru belakangan ini mereka mempublikasikan video soal pernihakan terbut.

"10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit Forever Together No Limit I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca," tulis Jess No Limit pada caption. 

Seperti yang sudah diduga publik, pernikahan keduanya sarat dengan nuansa mewah dan elegan. Banyak netizen yang terpana dengan dekorasi bunga saat mereka melakukan pemberkatan di gereja. 

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com dari SuaraJogja.id, 5 fakta menarik pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

1. Dekorasi bunga bikin salfok warganet

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. (instagram/ siscakohl)

Dekorasi bunga saat Sisca Kohl dan Jess No Limit melakukan pemberkatan di Gereja terlihat sangat elegan dan mewah penuh dengan warna putih. 

Terlihat lorong menuju pelaminan penuh dihiasi punya berwarna putih yang menawan.

Seperti yang diketahui, dekorasi bunga dalam pernikahan bukanlah sesuatu yang murah.

Banyak warganet yang menebak budget yang dihabiskan untuk dekorasi mewah tersebut. 

2. Pernikahannya tidak diliput media

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Youtube/Sisca Kohl)

Pernikahan Jess No Limit dengan Sisca Kohl berlangsung cukup private karena tidak ada informasi atau dokumentasi bocoran pernikahan mereka. 

Meski sudah lama menikah, Jess No Limit memilih untuk mempublikasikan dokumentasi pernikahan mereka kemarin. 

Jess No Limit dan Sisca Kohl sempat menyebutkan bahwa mereka berdua menunggu hasil dokumentasi tersebut untuk diedit terlebih dahulu. 

3. Wajah Orang Tua Sisca Kohl Jadi sorotan

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Youtube/Sisca Kohl)

Tak sedikit warganet yang takjub menyaksikan momen pernikahan pasangan YouTuber satu ini. Namun, warganet justru mencari-cari sosok kedua orangtua Sisca Kohl yang terkenal sangat tertutup dalam video tersebut.

Bahkan, wajah kedua orangtua Sisca Kohl pun sampai diblur dalam video yang diunggah. Karena ini, warganet menilai keluarga Sisca Kohl sangat menjaga privasi dan identitas mereka.

Jangankan kedua orangtuanya, Sisca Kohl dan Jess No Limit juga tidak mengekspos tamu-tamu yang menghadiri pernikahan mereka.

4.  Berat gaun Sisca Kohl Capai 10 Kg

Dalam video singkat tersebut, Sisca Kohl tampil dengan riasan wajah sederhana dengan gaun putih yang mewah. 

Sisca Kohl sempat mengaku ke Jess No Limit jika berat gaun yang dikenakannya mencapai 10 Kg yang membuatnya cukup penuh saat duduk di kursi penumpang di dalam mobil pengantin. 

5. Pesan Aliyah Kohl untuk Kakaknya

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. (instagram/ siscakohl)

Dalam video tersebut, Aliyyah berharap bisa Sisca berbahagia menjalani pernikahannya dengan Jess No Limit. Sayangnya, ia tak berhasil melanjutkan kata-katanya lantaran air mata mulai menggenang.

"Bahagia dan.. sepertinya aku akan menangis," tutur Aliyyah sembari menutupi mulutnya

Setelah agak tenang, ia pun melanjutkan harapan dan permintaan pada Jess No Limit untuk menjaga sang kakak.

"Cintai dia selalu dan jaga dia," pesannya kemudian kembali terisak.

Itulah tadi lima fakta menarik pernikahan pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit yang sukses mencuri perhatian netizen. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Sisca Kohl Pas Kena Prank Jess No Limit Tuai Pujian, Netizen: Orangnya Tenang Ya