Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 Desember 2022 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tati Weg, seorang mantan petugas Polisi yang menjadi fans Brasil menjanjikan pamer tubuh telanjang dirinya secara gratis jika negaranya bisa tembus final Piala Dunia 2022.

Wanita ini memberitahu rencananya tersebut kepada para pengikutnya di OnlyFans miliknya. Bahkan ia membuat kesepakatan soal timnas Brasil yang didukungnya dalam Piala Dunia 2022.

Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada final Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Tati Weg berharap tawarannya bisa mendorong timnas Brasil untuk mencapai babak final Piala Dunia 2022.

Pernah menjadi polisi di Brasil, namun kini Tati Weg mewakili Jerman dalam kontes kecantikan Piala Dunia 2022 dan memposting kontennya ke sebuah situs dewasa.

Masih terpengaruh oleh kekalahan 7-1 Brasil atas Jerman di semifinal Piala Dunia 2014, mantan polwan itu dengan penuh percaya diri mebeluarkan statement yang mampu mencuri perhatian publik.

"Sejak awal, saya ingin mewakili Jerman dalam kompetisi (kontes kecantikan), tetapi saya takut dikritik karena hasil 7-1. Permainan itu sulit untuk diterima, bukan? Jadi, saya mulai dengan misi untuk menghapusnya, karena saya orang Brasil dan saya terbagi, bukan?" Ungkapnya penuh percaya diri.

"Saya adalah cicit dari orang Jerman. Semua keluarga saya berasal dari sana, tetapi saya tidak ingin merayakan sebuah pukulan." lanjutnya.

Mantan Polwan Brasil Berjanji Akan Telanjang Jika Final Brasil VS Jerman/The Sun

Tati Weg mengklaim sekarang mendapatkan 30 kali lebih besar gajinya daripada saat dia menjadi polisi dan berlaih sebagai content creator dengan menjual tubuh telanjang di OnlyFans.

"Dan, jika finalnya adalah Brasil dan Jerman, akan ada telanjang gratis." jelas Tati Weg tanpa ragu.

Kontes Kecantikan Piala Dunia 2022 memiliki hampir satu juta pengikut di Instagram di mana seorang pengguna mengatakan jika mantan polwan Brasil itu adalah yang paling cantik.

"Tati Weg adalah Piala Dunia yang paling cantik!" ungkap salah seorang netizen.

"Dia memiliki konten dewasa terbaik di Brasil!" imbuh netizen lainnya.

Tati Weg sendiri memiliki 109.000 pengikut di Instagram dan dia bukan satu-satunya yang berharap mendapat perhatian di turnamen ini. Superfan Kroasia, Ivana Knoll, juga  menyemangati timnya dengan gaun kotak-kotak merah putih yang terbuka kemarin.

Terlepas dari hukum kesopanan Qatar dan menerima pelecehan karena tidak menghormati budaya, pencinta sepak bola berusia 30 tahun itu tetap tampil seksi.

Itulah penyataan Tati Weg si mantan polwan yang menjanjikan pamer tubuh telanjang gratis jika Brasil bertemu Jerman di final Piala Dunia 2022. (SuaraJoga.id/ Moh. Afaf El Kurnia)

BACA SELANJUTNYA

Viral Emak-emak Marahi Polisi, Nggak Terima Anaknya yang Masih Pelajar Kena Tilang