Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang menampilkan outfit keren biasanya dapat menarik perhatian orang di sekitarnya. Video mengenai penjual telur gulung yang mengenakan sepatu mahal ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @gus_khan_suga membagikan momen saat seorang cewek membeli telur gulung. "Teroutfit," tulis @gus_khan_suga pada caption.

Kita bisa menyaksikan seorang penjual yang sedang melayani pembelinya. Rekaman video lantas menyoroti penampilan dari penjual telur gulung tersebut.

Tak memakai sandal, penjual telur gulung ini mengenakan sneaker keren bermerek Nike. "Pas lihat penjualnya auto plonga-plongo. Pas gue cek. Gaya elit ekonomi sulit," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 911 ribu kali dan memperoleh 14 ribu tanda suka. Video menampilkan bahwa penjual telur gulung itu memakai sepatu Nike Air Jordan Mid SE Lakers.

Sepatu penjual sate ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @gus_khan_suga)

Dilihat dari salah satu toko online di Indonesia, varian limited edition dari Air Jordan itu dibanderol sebesar Rp 11,7 juta.

Salah satu toko online yang melayani pengiriman luar negeri menjual sneaker ini dengan harga 789 dolar atau Rp 12,1 juta.

Belum diketahui apakah cowok tersebut mengenakan versi sneaker Air Jordan original atau tidak. Harga KW-nya dibanderol ratusan ribu rupiah hingga Rp 1 jutaan.

Setelah ditelusuri, ternyata penjual telur gulung itu juga mempunyai pekerjaan lain yaitu berdagang sepatu. Postingan video viral mengenai penjual telur gulung yang mengenakan sepatu mahal tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Sepatu penjual sate ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @gus_khan_suga)

"Kece badai," kata @kid**g.

"Kadang yang jual dagangan itu belum tentu ekonomi sulit, cuma karena dia ingin mencoba saja," pendapat @c**co.

"Paling dia jualan karena gabut untuk mengisi waktu luang aja (emoticon tertawa)," balas @A**Sa*i.

"Jualan bukan berarti sulit kak. Yang sulit itu pengangguran, gitu-gitu dia bos," ungkap @h**ay*lia.

"Kadang orang dagang karena gabut doang. Atau kalau nggak ya intel," celetuk @ma**nk**ana.

Postingan video viral mengenai penjual telur gulung yang mengenakan sepatu mahal tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli