Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Desember 2022 | 17:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman video gerak-gerik mencurigakan dari seorang tukang becak di pinggir jalan menjadi sorotan netizen. Melihat hal ini, netizen lalu dibuat curiga dengan sosok tersebut.

Video gerak-gerik mencurigakan tukang becak ini diunggah oleh akun @malanghammers dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (27/11/2022) lalu.

"Halo kijang satu, kijang satu" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, seorang netizen merekam sosok tukang becak yang sedang bersantai di pinggir jalan. Seolah-olah sedang memantau, tukang becak ini lalu nampak berkomunikasi dengan menggunakan HT.

Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut. Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, netizen menduga bahwa tukang becak ini sedang dalam penyamaran.

Gerak-gerik mencurigakan tukang becak. (instagram/malanghammers)

"Kijang satu, target telah bergerak. Mohon ijin untuk melakukan pengejaran, ganti" balas netizen.

"Mainnya kurang bersih ini" komentar akun lainnya.

"Penyamaran yang bagus" ungkap netizen.

"Malang keras lur, kalau dilihat memang hanya tukang becak biasa. Tapi di jok becaknya ada pistol, gas air mata yang siap pakai untuk mengirimmu ke neraka" tulis pengguna Instagram lainnya.

Viral di Instagram, video gerak-gerik mencurigakan dari tukang becak di pinggir jalan ini lalu telah mendapat lebih dari 30 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @malanghammers.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah