Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Desember 2022 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pemilik rumah dibuat terkejut usai menemukan hewan di lubang pembuangan toilet. Hewan tersebut rupanya adalah seekor ular yang tiba-tiba berada di lokasi tersebut.

Video pemilik rumah yang temukan ular di lubang pembuangan toilet ini diunggah oleh akun @gianyarinfo_ dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (11/11/2022) lalu.

"Ngeri, sering terjadi di musim hujan. Waspada semeton" tulis caption unggahan.

Di video tersebut, nampak seorang pemilik rumah yang terkejut melihat kemunculan seekor ular di lubang pembuangan toilet. Ular yang tidak diketahui ukurannya ini nampak mengeluarkan bagian wajahnya dari lubang tersebut.

Panik dengan penemuan tidak biasanya ini, pemilik rumah lalu buru-buru menyiram air ke arah lubang pembuangan yang sukses membuat ular tersebut kabur.

Pemilik rumah temukan hewan di lubang pembuangan toilet. (instagram/gianyarinfo_)

Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar usai video tersebut viral di Instagram.

"Auto trauma sih kalau gue" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Makanya jangan dibuka kaya gitu sih" balas netizen.

"Pengen siram air panas rasanya" komentar akun lainnya.

"Bisa-bisanya cuma disiram, pas tidur ularnya datang lagi dan ke kamar sambil bilang "mau aku temenin nggak bang?"" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini lalu telah mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!