Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Desember 2022 | 19:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Snack populer, Oreo baru saja merilis produk edisi khusus hasil kolaborasi dengan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Selain rasanya yang membuat penasaran, netizen rupanya juga tertarik membeli Oreo BLACKPINK karena hadiah photocard para member yang menjadi incaran.

Baru-baru ini, hal berbeda justru dialami oleh seorang netizen usai membeli Oreo BLACKPINK. Alih-alih mendapatkan photocard salah satu member girlband tersebut, netizen ini justru mendapat photocard pasangan hits Indonesia yaitu Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kejadian yang dialami oleh netizen ini diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh dan menjadi viral di Twitter beberapa waktu yang lalu. Dalam screenshot yang diunggah, gadis tersebut begitu girang usai membeli Oreo BLACKPINK yang sedang viral saat ini.

Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo. Entah hanya rekayasa atau tidak, gadis ini justru nampak muram usai mendapat photocard pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Usai cuitan mengenai gadis yang muram dapat photocard Rizky Billar dan Lesti Kejora saat membeli Oreo BLACKPINK ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Muram usai beli Oreo BLACKPINK. (twitter/kegblgnunfaedh)

"Kena PHP Oreo, udah berharap tinggi eh dibanting sama Leslar" balas netizen.

"Kok bisa sih?" komentar akun lainnya.

"Banyak yang bilang editan, tapi kok kaya beneran. Gue yang mau beli jadi malas rasanya kalau jadi gini" ungkap netizen.

Muram usai beli Oreo BLACKPINK. (twitter/kegblgnunfaedh)

"Kalau mau beli Oreo harus baca Bismillah dulu, biar real dapat member BLACKPINK" tulis salah satu pengguna Twitter.

Diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh, cuitan mengenai netizen muram dapat photocard Rizky Billar dan Lesti Kejora saat beli Oreo BLACKPINK ini lalu telah mendapat ribuan retweets dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah