Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 05 Desember 2022 | 12:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria yang nekat beli motor usai mengeluh lelah jogging membuat netizen geleng-geleng baru-baru ini. Karena aksinya ini, banyak netizen yang kemudian menyebut pria ini sebagai orang kaya gabut.

Video pria beli motor usai mengeluh lelah jogging ini diunggah oleh akun @gabut_minimalis dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (9/10/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, seorang pria yang sedang jogging mendadak mengeluh lelah di tengah perjalanannya. Untuk bisa kembali ke rumah, pria ini lalu memutuskan untuk membeli sebuah sepeda motor.

Demi keinginannya ini, pria tersebut kemudian mampir di salah satu dealer motor. Usai memilih-milih, pria ini lalu memutuskan untuk membeli sebuah motor berwarna hitam yang langsung ia kendarai untuk pulang ke rumah.

"Ketika orang kaya lagi gabut" tulis keterangan video.

Pria nekat beli motor usai mengeluh lelah jogging. (instagram/gabut_minimalis)

Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram. Netizen mengaku geleng-geleng melihat aksinya ini.

"Boros amat, kalau capek, ngapain beli motor? Mending beli rumah di tempat lu istirahat" balas netizen.

"Nggak mampu bayar gojek, yaudah beli motor aja" komentar akun lainnya.

"Hanya bisa dilakukan oleh yang berduit" ungkap netizen.

"Sangat mudah bukan? Mari kita tirukan" tulis salah satu pengguna Instagram.

Menjadi viral di Instagram, video pria nekat beli motor usai mengeluh lelah jogging ini lalu telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling