Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 05 Desember 2022 | 14:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, video yang merekam aksi aktris cantik, Prilly Latuconsina memakai daster sambil sibuk memasak di dapur mencuri perhatian netizen. Melihat aksi aktris cantik tersebut, netizen meninggalkan berbagai reaksinya.

Video aktris cantik Prilly Latuconsina saat sedang sibuk memasak di dapur ini diunggah oleh akun @jakarta.keras dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (16/11/2022) lalu.

"Kaya kenal, tapi siapa?" tulis caption unggahan tersebut.

Di video tersebut nampak Prilly Latuconsina mengenakan daster berwarna biru dengan rambut yang ia kucir ke atas. Pemeran sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' ini rupanya sedang sibuk memasak di dapur rumahnya.

Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya yaitu memasak. Sebagai informasi, sebelum terjun menjadi artis papan atas, Prilly Latuconsina dikenal sebagai bintang 'Koki Cilik'.

Prilly Latuconsina dasteran sambil sibuk masak di dapur. (instagram/jakarta.keras)

Viral di Instagram, video Prilly Latuconsina dasteran sambil sibuk masak di dapur ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @jakarta.keras.

"Hidup terasa indah kalau bini model begini" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Prilly Latuconsina waktu magang di Soto Lamongan" balas netizen.

"Prilly Latuconsina persiapan resesi, jualan gorengan" komentar akun lainnya.

"Kalau masakannya gosong, nanti yang gue salahin kompornya" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @jakarta.keras, video Prilly Latuconsina dasteran sambil sibuk masak di dapur ini lalu telah mendapat lebih dari 140 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem