Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Desember 2022 | 14:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada-ada saja tingkah penjual mie ayam keliling di Indonesia yang membuat bule geleng-geleng melihatnya. Terbaru, seorang bule mengaku mengalami culture shock usai melihat penjual mie ayam keliling di Indonesia yang melintas di jalanan.

Cuitan mengenai bule yang mengaku alami culture shock melihat penjual mie ayam keliling ini diunggah oleh akun @ndagels dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (30/11/2022) lalu.

Terlihat dari cuitan tersebut, seorang bule yang sedang menikmati waktu berliburnya di Indonesia dibuat melongo melihat pemandangan tidak biasa di jalanan.

Berdasarkan keterangan di video, bule tersebut mengaku terkejut usai melihat motor penjual mie ayam yang dimodifikasi dengan 'dapur mini' di bagian belakangnya.

"Kamu pernah melihat sepeda motor, kamu pernah melihat dapur. Tapi saya yakin kamu belum pernah melihat sebuah dapur di sepeda motor" tulis bule perempuan tersebut.

Bule shock lihat penjual mie ayam keliling di Indonesia. (twitter/ndagels)

Setelah cuitan mengenai bule alami culture shock usai lihat penjual mie ayam keliling di Indonesia ini viral di Twitter, netizen kemudian meninggalkan berbagai reaksinya.

"Emang kreatif nggak tertandingi" balas netizen.

"Dia bisa jantungan kalau lihat kitchen di sepeda yang pakai stir mobil" komentar akun lainnya.

Bule shock lihat penjual mie ayam keliling di Indonesia. (twitter/ndagels)

"Dia kalau lihat tukang perabot keliling kayanya bakal jantungan" ungkap netizen.

"Doi asma kayanya tahu ada tukang jahit keliling, gosok keliling dan laundry keliling" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Twitter, cuitan bule alami culture shock usai lihat penjual penjual mie ayam keliling di Indonesia ini lalu telah mendapat lebih dari 14 ribu retweet dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?