Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Desember 2022 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang gadis cantik penunggu warung kecil di pinggir jalan menjadi sorotan netizen. Memiliki penampilan menarik serta wajah yang cantik, sosok gadis ini membuat netizen rela antri panjang di warung tersebut.

Viral di Instagram, video gadis cantik penunggu warung ini diunggah oleh akun @mawar_arrosa pada Kamis (10/11/2022) lalu. Dalam waktu singkat, video ini menuai berbagai reaksi.

"Nunggu warung dulu, kalau nungguin kamu pulang kerja, besok" tulis caption unggahan.

Video ini memperlihatkan seorang gadis cantik dengan baju tidur sedang menjaga warung kecil di lokasi tersebut. Di tengah kesibukkannya, gadis tersebut nampak berbincang dengan temannya yang merekam video ini.

Secara penampilan, gadis cantik ini memang mencuri perhatian dengan wajah cantiknya. Tidak heran jika video ini langsung menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Gadis cantik penunggu warung. (instagram/mawar_arrosa)

"Shareloc warungnya kak" balas netizen.

"Indonesia bukan ini? Bening banget" komentar akun lainnya.

"Info lokasi, mau beli bumbu dapur" ungkap netizen.

"Cakep ih, asli aku suka" tulis pengguna Instagram lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video gadis cantik penunggu warung yang bikin netizen rela antri panjang ini lalu telah mendapat lebih dari 34 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak