Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Desember 2022 | 19:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian tidak terduga dialami oleh seorang fotografer saat menghadiri akad nikah sepasang pengantin. Melihat dekorasi yang serba merah di pernikahan ini, fotografer tersebut mengaku ketar-ketir menghasilkan foto yang bagus.

Video fotografer elus dada lihat dekorasi akad nikah ini diunggah oleh akun @gudangkamera.surabaya dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (24/11/2022) lalu.

"Mohon bimbingannya para suhu fotografer" tulis keterangan dalam video ini.

Nampak dalam video, sepasang pria dan wanita sedang menanti dimulainya acara akad nikah keduanya. Dari video tersebut, netizen ramai menyoroti dekorasi gelaran sakral ini.

Hal tersebut rupanya memberikan pengaruh besar bagi fotografer yang bertugas di gelaran tersebut. Jika diperhatikan, dekorasi akad nikah ini didominasi kain berwarna merah.

Dekorasi akad nikah. (instagram/gudangkamera.surabaya)

Warna ini memberikan pengaruh besar saat terkena sinar matahari yang membuat nuansa akad nikah tersebut menjadi kemerahan. Dari sisi fotografer, warna merah ini rupanya sangat mempengaruhi hasil foto.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan gelaran akad nikah ini didekorasi dengan dominasi warna merah. Namun, usai video fotografer elus dada lihat dekorasi akad nikah ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

"Gue mah langsung mewek aja di tempat, sambil motekin kiko" balas netizen.

"Kalau kaya gini mending tinggalin aja bang, mending turu" ungkap netizen lainnya.

"Sebenarnya itu terang dan jelas, cuma lagi kena genjutsu aja jadi merah semua" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, video fotografer elus dada lihat dekorasi akad nikah ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling