Kamis, 18 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 07 Desember 2022 | 18:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memilih generator suara AI terbaik sangat penting untuk menghasilkan suara yang alami dan mulus. Kamu dapat menggunakan generator suara AI untuk membuat sulih suara untuk video kamu, mengubah postingan blog menjadi video atau podcast, dan banyak lagi. Alat text to speech/voice ini membantu kamu menghemat waktu.

Berkat kemajuan terbaru dalam AI, lanskap pembuatan suara telah berubah secara drastis. Saat ini, sulit membedakan antara suara AI dan suara manusia asli. Berikut deretan bot teks to voice yang tim Hitekno.com rangkum untuk kamu.

1. Murf

Murf adalah penghasil suara text-to-speech untuk membuat sulih suara berkualitas studio. Kamu dapat menggunakan alat ini untuk menghasilkan suara untuk video, podcast, dan presentasi profesional. Perangkat lunak penghasil suara ini hadir dengan 100+ suara berbeda dan mendukung 20 bahasa.

Daftar bahasa yang didukung dan suara yang berbeda terus bertambah. Murf menggunakan algoritma AI canggih untuk menghasilkan suara. Karena algoritme AI yang cerdas, alat ini dapat membuat ulang ucapan kamu dengan nada yang tepat dengan tanda baca seperti tanda tanya dan tanda seru.

Murf memiliki editor audio hebat yang mudah digunakan dan ramah bagi pemula. Selain itu, editor audio memungkinkan kamu menyinkronkan dengan baik dengan video, musik, atau gambar. Sebagai pengguna, kamu memiliki kontrol untuk mengubah nada, tanda baca, dan penekanan.

Ini membantu kamu mengkomunikasikan pesan kamu lebih lanjut dengan cara yang disesuaikan yang kamu inginkan. Sebagai fitur tambahan yang hebat, Murf memiliki asisten tata bahasa. Ini memudahkan kamu membuat skrip yang benar secara tata bahasa. Ini mengarah pada pengalaman voice-over yang lebih baik untuk audiens kamu.

2. Lovo

Lovo.ai adalah penghasil suara text-to-speech yang bagus. Alat ini menggunakan kemajuan terbaru dalam AI untuk menghasilkan suara mirip manusia dari teks. Lovo adalah alat yang sangat berguna untuk iklan audio, e-learning, buku audio, dan permainan video.

Jika kamu adalah individu yang tidak ingin merekam suara sendiri, Lovo adalah alat yang bagus untuk dicoba. Kamu dapat menghemat waktu dan tenaga saat menggunakan AI untuk menghasilkan suara dari teks.

Kamu dapat menguji Lovo dengan sangat mudah tanpa mendaftar ke layanan tersebut. Ada jendela text-to-speech batas 180 karakter gratis di halaman depan mereka. Ada banyak sekali pengguna Lovo di seluruh dunia, dan kamu dapat menemukan banyak sekali panduan di Internet.

3. Listnr

Listnr adalah convert text-to-speech yang menggunakan AI untuk menghasilkan suara mirip manusia yang luar biasa. Listnr bekerja dengan menggunakan algoritma AI pintar untuk menghasilkan audio dari teks dalam hitungan detik. Listnr juga memiliki fitur penyematan pemutar audio yang sangat berguna.

Ini memungkinkan untuk menambahkan sulih suara yang dihasilkan AI ke posting blog kamu dengan mudah. Tentu saja, kamu dapat menggunakan Listnr untuk aplikasi suara lainnya, seperti membuat sulih suara untuk video Youtube, podcast, atau buku audio. Namun, aplikasi ini tidak memiliki paket gratis.

Kamu dapat dengan mudah mencobanya di halaman web mereka di mana terdapat konverter teks-ke-ucapan tertanam.

4. Speechelo

Speechelo mengubah semua jenis teks menjadi bahasa yang diucapkan secara alami. Sulih suara alat ini menghasilkan suara yang mirip sekali dengan manusia. Speecheflo memiliki suara pria dan wanita di perpustakaan. Kamu dapat menggunakan mesin text-to-speech yang canggih untuk menambahkan infleksi ke suara yang dihasilkan.

Keahlian bahasa Inggris dari alat ini luar biasa. Tetapi juga mendukung lebih dari 20 bahasa lainnya. Ini menjadikan alat ini bagus untuk pembuat konten internasional yang ingin mempersonalisasi konten untuk bahasa yang paling populer.

Juga, ini bukan hanya bot yang berbicara dengan nada suara yang membosankan. Sebagai gantinya, kamu dapat memilih nada untuk membaca teks dan menambahkan emosi dan menambahkan nuansa padanya. Hal ini membuat konten lebih menarik dan tidak terlalu robotik.

5. Play.ht

Play.ht adalah generator suara online. Play.ht memberi kamu alat dan fitur untuk menghasilkan konten sulih suara yang luar biasa dan alami dengan mudah. Antarmuka pengguna alat ini sederhana dan intuitif. Ini menjadikannya pilihan yang bagus untuk alat penghasil suara.

Itulah deretan bot text to voice yang cocok untuk dubbing dan voice over. Kamu bisa mencobanya untuk memudahkan pekerjaan dan menghemat waktu kamu. Selamat mencoba. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Mematikan Suara Shutter Kamera HP Android dan iOS