Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 Desember 2022 | 14:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika penjual jamu pada umumnya menggunakan botol kaca untuk menyimpan jamu-jamu racikannya, seorang penjual jamu justru punya cara tidak biasa. Dalam foto yang diunggah ke Twitter baru-baru ini, penjual jamu keliling justru menggunakan botol mahal.

Foto penjual jamu yang pakai botol mahal tupperware untuk menyimpan jamu-jamu ini diunggah oleh akun @ndagels dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (7/12/2022) lalu.

Terlihat dari foto yang diunggah ini, seorang penjual jamu keliling mencuri perhatian netizen. Pasalnya, pada bakul jualannya tersebut nampak bahwa penjual ini menggunakan botol tupperware sebagai wadah penyimpanan jamu.

Pemandangan ini memang tidak biasa, karena harga jual botol tupperware yang cukup mahal yaitu pada kisaran harga ratusan ribu. Di sisi lain, botol jenis ini kerap kali menjadi salah satu benda berharga untuk ibu-ibu yang biasanya mengoleksinya.

Menjadi viral di Twitter, foto botol mahal di bakul penjual jamu ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa di antaranya menyebut jika foto tersebut mampu membuat emak-emak histeris.

Botol mahal di bakul penjual jamu. (twitter/ndagels)

"Next jualan pakai tumbler Corkcicle" balas netizen.

"Pasti harga jamunya mahal" komentar akun lainnya.

"Jamu bukan sembarang jamu" ungkap netizen.

"Ketahuan emak gue pasti ngomel dia" tulis salah satu pengguna Twitter.

Menjadi viral di Twitter, foto penjual jamu pakai botol mahal untuk jualan ini lalu telah mendapat lebih dari ribuan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @ndagels.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak