Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Desember 2022 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gibran Rakabuming disebut-sebut akan tampil untuk bernyanyi di pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bahkan ia menyampaikan kalau momen tersebut jadi kesempatan dirinya untuk bersinar.

Melalui akun Twitter @gibran_tweet, Wali Kota Surakarta itu menanggapi cuitan netizen dan pemberitaan mengenai kabar bernyanyi dalam penikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tersebut.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming mengaku telah berlatih setiap hari di salah satu tempat karaoke populer. Latihan ini dilakukannya demi memberikan tampil di acara pernikahan Kaesang Pangarep.

Terbaru, ketika menanggapi pemberitaan tentang dirinya yang berlatih selama setahun, Gibran Rakabuming mengatakan bahwa momen ini adalah kesempatan baginya untuk bersinar.

"Ini adalah kesempatanku untuk bersinar," tulis Gibran Rakabuming pada 6 Desember 2022 saat menanggapi salah satu pemberitaan tentang dirinya yang siap tampil di panggung.

Sontak, cuitan itu mendapat atensi dari netizen di Twitter. Beberapa netizen mendukung Wali Kota Surakarta itu, sementara lainnya tampak meragukan kemampuan bernyanyi putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut dengan tanggapan jenaka.

Seperti yang diketahui, Gibran mengaku akan menampilkan setidaknya 10 lagu, di mana masing-masing lima lagu untuk siang hari dan malam hari.

Cuitan Gibran Rakabuming soal latihan menyanyi untuk tampil di hari pernikahan Kaesang. (screenshot)

Tanggapan Netizen

Selain itu, 10 lagu yang dipilihnya juga memiliki genre yang berbeda-beda. Hal ini tentu membuat warganet semakin dibuat penasaran dengan penampilan Gibran Rakabuming.

Cuitan yang telah disukai sebanyak lebih dari 8.800 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

"Semoga bisa debut di Koriya," tulis netizen.

"Dibela-belain belajar nyanyi cuma buat sang adek," komentar netizen.

"Bersinar itu Klaten mas. Solo tetap berseri," tambah netizen lain.

"Gokil masa trainee buat debutnya cuma satu tahun, mana panggung pertamanya langsung di keluarga istana pula," cuit lainnya.

"Pake skincare mas biar makin glowing," timpal netizen.

Itulah keramaian netizen membahas soal persiapan Gibran Rakabuming untuk bernyanyi di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Tanggapi Rencana Kaesang Pangarep Jadi Orang Nomor Satu di Depok, Iwan Fals: Keluarga Politik