Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Desember 2022 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat geleng-geleng melihat desain toilet yang tidak biasa dalam salah satu video yang diunggah ke Instagram. Melihat desain unik ini, berbagai perdebatan lalu muncul di kalangan netizen.

Mencuri perhatian, video desain toilet yang tidak biasa ini diunggah oleh akun @lawak.laris dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (1/11/2022) lalu.

"Ngebug ya?" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, seorang pengguna toilet dibuat melongo melihat desain bak toilet yang cukup unik. Pasalnya, bak toilet ini didesain begitu kecil hingga gayung yang digunakan tidak mampu mengambil air.

Entah apa yang membuat pemilik toilet tersebut sengaja melakukan hal ini. Desain tidak biasa di toilet ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen usai video tersebut menjadi viral di Instagram.

Desain toilet yang tidak biasa. (instagram/lawak.laris)

"Gimana ya konsepnya?" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mending nggak usah bikin bak, kasih ember aja nggak makan tempat" balas netizen.

"Harusnya pakai sendor sayur, pasti muat ke baknya" komentar akun lainnya.

"Pakai gayung buat bayi pasti muat, kalau nggak muat juga coba pakai gelas plastik pasti muat. Kalau nggak muat juga, nggak usah dipakai" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @lawak.laris, video desain toilet yang tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 51 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya