Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Desember 2022 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu member boygrup terkenal asal Korea Selatan, V BTS membuat geger publik dan penggemarnya usai video dirinya tampil nyeker di bandara menjadi viral. Melihat aksi tidak biasa dari idolanya ini, netizen lalu memberikan berbagai reaksinya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai di mana video tersebut diambil. Namun video V BTS tampil nyeker di bandara ini diunggah oleh akun @quote_bts dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (6/12/2022).

"Panggilan kepada seluru istri Kim Taehyung, tolonglah ini gimana ceritanya laki lu di bandara bisa nyeker?" tulis caption unggahan.

Terlihat dari video yang diunggah, idol yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini sedang melakukan body check di bandara sebelum naik ke pesawat.

Tampil kasual dengan kaus dan celana pendek, penampilan V langsung mencuri perhatian. Apalagi idol asal Korea Selatan ini tiba-tiba melepas sandal yang ia pakai dan tampil nyeker di bandara.

V BTS nekat nyeker di bandara. (instagram/quote_bts)

Melihat aksi V BTS nekat nyeker di bandara ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen terutama penggemar idol ini usai video tersebut menjadi viral di Instagram.

"Itu sandal terbaru, sandal ghoib" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Nggak papa nyeker, yang penting kolornya LV" balas netizen.

"Orang ganteng mah bebas lah ya" komentar akun lainnya.

"Kalau nggak random bukan Taehyung namanya, tapi justru ini yang bikin tambah sayang" ungkap netizen.

Viral di Instagram, aksi V BTS nyeker di bandara ini lalu telah mendapat lebih dari 60 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @quote_bts.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Samsung x BTS SUGA, Hadirkan The Freestyle 2.0