Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Desember 2022 | 09:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang penjual sayur belum lama ini memamerkan omzet puluhan juta rupiah yang ia dapat setiap bulan dari pekerjaannya tersebut. Dalam waktu singkat, aksinya ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video penjual sayur keliling pamer omzet puluhan juta rupiah setiap bulan ini diunggah oleh akun @doyanmasak dan menjadi viral di Instagram pada Senin (19/9/2022) lalu.

"Mantap banget bun. Ada yang jualan sayur juga, berapa omzet per harinya?" tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah ini, seorang penjual sayur keliling memamerkan kehidupannya sehari-hari. Keterangan video ini lalu mengungkap omzet yang berhasil diraih oleh penjual tersebut.

Dengan modal Rp 20 juta, penjual sayur keliling ini mengaku bisa mendapatkan omzet per bulan mencapai Rp 90 juta. Sedangkan omzet per hari yang ia dapatkan mampu mencapai angka Rp 4 jutaan.

Penjual sayur keliling pamer omzet puluhan juta rupiah setiap bulan. (instagram/doyanmasak)

Viral di Instagram, unggahan video penjual sayur keliling pamer omzet puluhan juta rupiah setiap bulan ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

"Emak-emak hutang, bikin bangkrut" balas netizen.

"Gue pernah jadi tukang sayur, hasilnya benar-benar nggak main-main sih" komentar akun lainnya.

"Jangan ada kasbon-kasbon pastinya" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @doyanmasak, video penjual sayur keliling pamer omzet puluhan juta rupiah setiap bulan ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini