Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Desember 2022 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang siswa pamer selfie dengan ibu guru muda menuai berbagai reaksi dari netizen. Komentar di kolom balasan unggahan ini menyebut bahwa siswa tersebut akan semakin bersemangat sekolah jika memiliki guru dengan penampilan menarik ini.

Langsung menjadi viral di TikTok, video siswa pamer selfie dengan ibu guru muda ini diunggah oleh akun @ardhi_pd pada Kamis (20/10/2022) lalu.

"Ku kira halu, ternyata punyaku" tulis caption unggahan.

Terlihat dari unggahan tersebut, seorang siswa dengan kacamata hitam pamer selfie dengan ibu guru muda yang sedang sibuk mengajar di kelasnya. Jika diperhatikan, guru ini memiliki hubungan yang baik dengan siswa-siswanya.

Masih berusia muda, diduga kuat ibu guru ini adalah mahasiswa PKL di sekolah tersebut. Usai video ibu guru muda selfie dengan siswa ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

Siswa pamer selfie dengan ibu guru muda. (tiktok/ardhi_pd)

"Alhamdulillah jadi semangat sekolah" balas netizen.

"Kalau gurunya gini mah jadi pengen sekolah lagi" komentar akun lainnya.

"Tolong kepada pemerintah, berilah anak SMK guru-guru yang modelan begini biar kami semangat belajarnya" ungkap netizen.

 

"Sekarang banyak guru muda cuy, di sekolah gue ganteng ada, cantik ada" tulis akun lainnya.

Menjadi viral di TikTok, video siswa pamer selfie dengan ibu guru muda ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @ardhi_pd.

BACA SELANJUTNYA

Vivo S17 Pro Siap Debut, Bawa Kamera Selfie 50 MP dan Layar 1.5K