Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 13 Desember 2022 | 16:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resepsi pernikahan Kaesang-Erina pada Minggu (11/12/2022) meninggalkan beberapa momen yang menuai atensi publik. Video mengenai Iriana Jokowi yang mencolek Kaesang ketika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersiap untuk salaman ini sukses bikin netizen salfok.

Tak sedikit netizen yang memuji sikap Iriana Jokowi ini. Postingan cuplikan video tersebut viral di TikTok dan Instagram.

Dua akun yang mengunggah video ini adalah @portalnews008 dan @insta_julid. Video menampilkan Kaesang yang sangat bersemangat saat bercanda dengan Erina.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu awalnya tak mengetahui bahwa terdapat sosok SBY yang akan bersalaman. "Yang jomblo segera menyusul. Momen Pak SBY datang dan Bu Iriana towel Mas Kaesang," tulis @portalnews008 pada caption.

Mengetahui SBY datang, Iriana Jokowi langsung mencolek tangan Kaesang dengan cepat. Sang Ibu Negara itu meminta secara tersirat kepada Kaesang agar mempersiapkan diri.

Momen Iriana Jokowi mencolek Kaesang saat SBY datang. (TikTok @portalnews008)

Setelah dicolek, sikap bercanda Kaesang langsung berubah menjadi serius. Ia berdiri tegap dan tersenyum saat SBY menyalami dirinya.

Banyak netizen memuji "colekan tangan" yang dilakukan Iriana Jokowi kepada Kaesang. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 15 juta kali dan memperoleh 1 juta tanda suka.

Tak hanya salut terhadap sikap Iriana Jokowi, netizen lain mengaku sedih karena SBY nampak sendirian ketika menyalami Kaesang.

Momen Iriana Jokowi mencolek Kaesang saat SBY datang. (TikTok @portalnews008)

Sebagian netizen lain merindukan sosok Ani Yudhoyono yang kerap menemani SBY di acara seremonial. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ibu yang bijak. Ia langsung ngasih kode kalau Pak SBY hadir (emoticon cinta)," kata @ra**7*9.

"Kok nyesek ya lihat Pak SBY datang sendiri. Biasanya selalu bergandengan tangan didampingi cinta sejatinya (emoticon menangis)," komentar @per**na**tra.

"The real good mom. Ibu yang mengajarkan etika, menghargai tamunya. Patut dicontoh," puji @de**i_si**iana.

Momen Iriana Jokowi mencolek Kaesang saat SBY datang. (TikTok @portalnews008)

"Bu Iriana be like: ojo ngomong dewe le, ana tamu agung (jangan bicara sendiri le, ada tamu agung)," celetuk @he**sp*ri.

"Salut, Bu Iriana ngasih pesan ke anaknya biar bersikap sopan dan menghormati SBY," ungkap @s**ak**imah.

Postingan video viral mengenai momen Iriana Jokowi yang mencolek Kaesang saat SBY datang tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini