Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 13 Desember 2022 | 19:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas Maroko menjadi perhatian setelah mengalahkan beberapa tim favorit di Piala Dunia 2022. Tak hanya performa tim sepak bolanya, deretan foto suporter cantik Maroko juga berhasil menarik perhatian netizen.

Beberapa akun dan fanspage TikTok menampilkan paras menawan dari para pendukung Singa Atlas. Meski akun TikTok yang mengunggah foto berasal dari luar negeri, namun kolom komentar justru disesaki oleh netizen asal Indonesia.

Sebagai informasi, Maroko pernah trending di Twitter regional Indonesia beberapa waktu lalu. Tak sedikit netizen Tanah Air yang mengaku akan mendukung Maroko di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Maroko berhasil menumbangkan para raksasa di Piala Dunia 2022. Ziyech dkk tergabung di Grup F bersama dengan Belgia, Kroasia dan Kanada. Singa Atlas mampu menjuarai Grup F dan lolos ke 16 besar bersama Kroasia.

Maroko menumbangkan tim favorit Belgia dengan skor 2 vs 0. Mereka menang 2 vs 1 atas Kanada dan seri 0 vs 0 melawan Kroasia di babak grup.

Ilustrasi Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. (Instagram/ @equipedumaroc)

Singa Atlas dikenal memiliki pertahanan yang sangat solid dan susah ditembus lawan. Maroko hanya kebobolan satu gol di babak grup. Itu pun bukan gol dari lawan, melainkan gol bunuh diri dari pemainnya sendiri, Aguerd.

Ketangguhan Maroko berlanjut di fase gugur. Mereka menumbangkan Spanyol dengan skor 3 vs 0 melalui adu penalti. Permainan defensif dan serangan balik cepat kembali ditunjukkan oleh Maroko saat bertemu dengan Portugal di babak 8 besar.

Meski kalah penguasaan bola (27 vs 73 persen), Maroko mampu menumbangkan Portugal dengan skor 1 vs 0 melalui sundulan apik En-Nesyri.

Laga semifinal Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Prancis bakal berlangsung pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB. Performa apik Maroko membuat para suporter mereka juga dilirik oleh netizen Indonesia.

"Gambaran bidadari," komentar @has**nb**is.

"Jadi pengen ke Maroko," ungkap @ppm**ah.

Beberapa video mengenai suporter cantik Maroko berhasil FYP di TikTok. Berikut deretan foto mengenai suporter cantik Maroko yang menarik perhatian netizen:

1. Full senyum setelah melihat Maroko menang.

Kumpulan foto suporter cantik Maroko. (TikTok/ @moroccan_beauty4)

2. Suporter Maroko ini juga mengalungkan bendera Palestina di lehernya.

Kumpulan foto suporter cantik Maroko. (TikTok/ @moroccan_beauty4)

3. Tatapannya memesona.

Kumpulan foto suporter cantik Maroko. (TikTok/ @moroccan_beauty4)

4. Suporter cantik pendukung Ziyech.

Kumpulan foto suporter cantik Maroko. (TikTok/ @moroccan_beauty4)

5. Dua cewek pendukung Singa Atlas menari setelah Maroko menang.

Suporter cantik Maroko ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lariiiiitamiknoom)

 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini