Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 14 Desember 2022 | 20:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Dunia 2022 Qatar sudah hampir mencapai puncaknya, di mana pada fase empat besar, Prancis akan duel melawan tim kuda hitam, Maroko.

Satu di antara dua tim yang menang akan menuju final, sementara tim yang kalah akan berebut posisi tiga besar, bertemu dengan tim Kroasia.

Buat kamu yang baru pertama kali mencoba berlangganan Vidio.com untuk menonton Piala Dunia dan bingung bagaimana cara melakukan pembayaran, tenang saja, Hitekno.com sudah merangkum informasinya khusus buat kamu.

Cara yang harus dilakukan untuk melakukan pembayaran langganan Vidio.com:

  • Masuk ke aplikasi Vidio.
  • Login dengan akun Vidio kamu.
  • Pilih More/lainnya di sebelah kanan atas.
  • Pilih Subscription and purchases.
  • Pilih Subscribe to Premier.
  • Pilih paket premier yang diinginkan.
  • Lanjut ke pembayaran ( Pilih metode pembayaran)
  • Pembayaran selesai dan selamat menonton.

Nah untuk link nontonnya, Prancis vs Maroko akan berlangsung 15 Desember pukul 02.00 WIB, jangan dilewatkan dengan klik link live streaming di sini.

Namun tak cuma itu, ada juga cara nonton via jalur VPN. ExpressVPN adalah salah satu pilihan yang layak dicoba karena menawarkan kecepatan streaming tercepat dan dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari. Kamu bisa melewati semua pembatasan geografis dan saksikan Piala Dunia FIFA dari ribuan lokasi dengan bantuan VPN.

Bagaimana cara streaming gratis di layar ponsel?

Gunakan layanan BBC iPlayer yanng tersedia secara gratis di ponsel. Anda dapat menontonnya meskipun berada di Indonesia, selama Anda memiliki akses ke VPN seperti yang disebutkan di atas, pilih saja server di Inggris.

Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi BBC iPlayer. Layanan streaming tersebut memiliki hak resmi untuk menyiarkan turnamen dan akan menyiarkan semua pertandingan secara gratis.

Walau demikian, Vidio.com juga bisa menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia. Itulah rekomendasi kami tentang cara menonton Piala Dunia di HP. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda.

BACA SELANJUTNYA

Tayang Malam Ini, Berikut Link Nonton Indonesia vs Argentina Legal dan Gratis