Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Desember 2022 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Agar nggak monoton, banyak pengguna Instagram yang berlomba-lomba mendesain unggahannya menjadi lebih aesthetic. Patut dicoba agar lebih kekinian, begini cara ganti background saat repost Insta Story.

Membuat Insta Story yang aesthetic saat ini perlahan menjadi sebuah kewajiban bagi para pengguna Instagram. Terlebih sekarang aplikasi media sosial tersebut memungkinkan penggunanya untuk berkreasi dengan bebas.

Di laman Insta Story di aplikasi tersebut tersedia berbagai fitur yang bisa digunakan untuk mengedit unggahan masing-masing. Beberapa fitur yang ada di Insta Story antara lain, Text, Sticker, Effect dan Draw.

Fitur Text di Insta Story memungkinkan pengguna untuk menulis pesan apapun dengan sejumlah pilihan jenis font, style tulisan hingga warna. Lebih beragam, pada fitur Sticker pengguna akan menemukan pilihan untuk menyematkan lokasi, questions box, gif, avatar, music, poll, quiz, link hingga sejumlah stiker lucu dan menggemaskan.

Selanjutnya, pada fitur Effect, pengguna bisa menggunakan efek-efek untuk mengubah tone Insta Story yang diunggah ke Instagram. Sedangkan untuk fitur Draw, pengguna bisa menggambar sesuka hati di unggahan tersebut.

Cara ganti background saat repost Insta Story. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Agar unggahan di Instagram semakin kekinian dan aesthetic, berikut ulasan mengenai cara ganti background saat repost Insta Story. Ikuti tiap langkah ini untuk menghasilkan unggahan yang lebih ciamik.

Cara ganti background saat repost Insta Story:

  1. Saat ditandai dalam Insta Story teman, masuk ke unggahan tersebut kemudian pilih 'Add to your story' untuk menambahkannya ke akun pribadimu.
  2. Masuk ke galeri HP untuk melihat foto yang diinginkan untuk menjadi background unggahan tersebut.
  3. Pilih pilihan 'Copy' pada file foto di galeri.
  4. Pilih pilihan 'Add Sticker' untuk paste foto yang sudah kamu copy dari galeri masing-masing untuk menjadi background repost Insta Story di laman sebelumnya.
  5. Sesuaikan ukuran background foto dengan frame Insta Story sebelumnya.
  6. Geser background foto tersebut ke sisi samping layar. Penting diingat untuk menahan foto ini dengan kedua jari.
  7. Arahkan bagian background foto tersebut ke tengah layar maka secara otomatis unggahan sebelumnya akan muncul di layar.

Cara ganti background saat repost Insta Story. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Untuk menghasilkan unggahan Instagram yang lebih kekinian dan menarik, itu tadi cara ganti background saat repost Insta Story. Jangan lupa untuk mencoba ulasan langkah-langkah di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Daster Peninggalan Sang Ibu Saat Live Instagram, Nikita Mirzani Tuai Simpati Netizen