Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan momen seorang gadis menangis sedih melihat koleksi merchandise KPop habis terbakar. Kejadian koleksi merchandise KPop dibakar orang tua ini pun ramai jadi soerotan netizen.

Melihat video koleksi merchandise KPop dibakar orang tua tersebut  menuai banyak simpati dari sesama penggemar K-pop lainnya.

Dalam video viral di media sosial tersebut, menampilkan seorang gadis penggemar K-pop menangis setelah orang tuanya membakar semua barang merchandise Kpop yang berharga miliknya.

Video tersebut dibagikan oleh yang lain dengan caption, "Jika Anda tidak bisa menjadi orang tua yang mendukung, Anda bisa berbicara pelan-pelan sebelum mengambil tindakan untuk membakar semua barang ditambah beberapa barang yang diberikan teman Anda kepada Anda. Jika Anda tidak suka -meletakkan barang-barang di rumah, suruh saja mereka menjualnya kembali atau memberikannya kepada seseorang yang menginginkannya."

Dalam video viral di media sosial tersebut, seorang gadis muda terlihat menangis di kamarnya kemudaia keluar untuk melihat barang merchandise Kpop yang dibakar orang tuanya.

Alasan gadis itu menangis menjadi jelas saat gadis itu terlihat duduk di luar melewati tumpukan abu koleksi merchandise KPop dibakar orang tua.

DIkutip dari SuaraFresh dilaporkan kalau orang tuanya telah membakar barang-barang K-pop-nya karena gadis itu dianggap terobsesi dengan K-pop.

Video koleksi merchandise KPop dibakar orang tua. (.ist)

Banyak sesama penggemar K-pop telah memposting komentar keprihatinan untuk gadis itu dalam video dan berharap dia tidak terlalu terluka dengan ini. 

Berikut ini beberapa komentar netizen yang melihat video viral soal koleksi merchandise KPop dibakar orang tua.

"Jika Anda tidak dapat menghormati anak-anak Anda, lalu mengapa memiliki anak? Hati saya sangat hancur untuknya, saya harap dia baik-baik saja", tutur seorang netizen.

"Saya harap dia bisa segera pulih," tulis lainnya.

Hobi Koleksi Merchandise KPop

Sebagai diketahui kalau selama ini penggemar K-pop tidak hanya menikmati musik dan video idolanya, namun juga mengumpulkan merchandise dan album spesial yang dirilis oleh grup idolanya.

Tentu saja, mengumpulkan barang-barang ini mungkin menjadi hobi yang mahal, tetapi penggemar dapat memiliki memorabilia artis favorit mereka dengan cara ini.

Industri K-pop mengkhususkan diri dalam bidang ini, karena perusahaan hiburan terus-menerus merilis merchandise edisi terbatas untuk dikoleksi oleh para penggemar. Para pelajar di berbagai negara harus meminta uang dari orang tua mereka untuk membeli barang-barang ini atau menggunakan uang saku mereka.

Kadang-kadang, teman-teman mereka juga saling bertukar hadiah satu sama lain.

Itulah video viral di media sosial, koleksi merchandise KPop dibakar orang tua yang ramai jadi sorotan netizen. (SuaraFresh/ Haning Setyawan)

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini