Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link download template CapCut terbaru untuk tren TikTok ini tentunya berisikan template yang bisa didunakan untuk edit video. Tenang, tim HiTekno.com telah merangkum di mana dan bagaimana cara mendapatkan template CapCut dengan mudah.

CapCut Video Editor

CapCut adalah editor video luar biasa yang menawarkan fitur-fitur brilian. Fitur tersebut terintegrasi dengan Tiktok, dan sekarang keduanya membuat kemajuan bersama. Awalnya, Capcut hanya kompatibel dengan Android atau iOS, tetapi sekarang kamu dapat menggunakannya di desktop komputer.

Dari semua fitur CapCut, 'template Capcut' adalah yang paling populer dari aplikasi edit video tersebut.

Template CapCut cukup populer di kalangan peringkat, dan jutaan pengguna menggunakannya di Tiktok. Karena keserbagunaan CapCut, sangat cocok untuk berbagai tujuan kreatif. Influencer dan pengiklan dapat memanfaatkan platform ini dengan baik untuk iklan TikTok, video promosi, dan video pemasaran.

Untuk kamu yang mau edit video menggunakan template CupCut, kamu bisa menggunakan referensi link download template Capcut di bawah ini.

Berikut link download template CapCut yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Link Download Template CupCut

Untuk mencari referensi template CupCut, bisa kamu cari di sini: https://www.capcut.net/imlv/hashtag?id=7018454798584286470 

Ada kurang lebih 6 juta template yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video kamu agar lebih estetik dan keren. Kamu juga bisa mencari di pencarian “For You” template yang sedang viral.

Cara Mendapatkan Template di CapCut

Kamu dapat mengetuk tab Template di aplikasi CapCut untuk menemukan berbagai template CapCut, atau kamu bisa mencari template CapCut di TikTok.

  • Masuk ke aplikasi TikTik dan tekan ikon ''Search''.
  • Ketik ''CapCut templates''. kamu juga dapat mengetikkan kata kunci dari beberapa template, termasuk zoom 3D dan Slowmo, untuk menemukan template yang diinginkan.
  • Setelah menelusuri template, kamu dapat mempratinjaunya dan menyalin tautan ke template yang kamu sukai.

Cara Download Template CapCut

  • Pilih opsi ''Use Template'' setelah membuka template.
  • Pilih video, foto langsung, atau foto untuk menggantikan konten asli.
  • Ketuk opsi Pratinjau lalu telusuri video yang telah kamu edit.
  • Edit video dan ketuk opsi ''Ekspor'' untuk menyimpan video di perangkat kamu atau membagikannya di TikTok.

Cara Menghapus Watermark di Template CapCut

Sebelum mulai mengekspor, CapCut menawarkan dua opsi: "Simpan ke perangkat dengan Watermark" dan "Simpan dan bagikan ke TikTok tanpa Watermark". Pilih yang terakhir dan kamu akan mendapatkan video tanpa Watermark CapCut. Jika kamu tidak sengaja menyimpan video dengan Watermark, kamu dapat memotongnya dengan editor video bawaan di HP.

Itulah link download template CapCut yang bisa kamu coba gunakan. Sekarang kamu tidak perlu bingung untuk mengedit video estetik. Kamu juga bisa bergabung dengan tren TikTok terbaru. Selamat mencoba. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik dan Gratis