Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 18 Desember 2022 | 19:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Emak-emak pada umumnya memiliki ide-ide unik yang terkadang membuat siapa saja geleng-geleng melihatnya. Belum lama ini, aksi seorang emak-emak modifikasi mesin cuci menjadi alat serbaguna sukses membuat netizen melongo.

Video aksi emak-emak modifikasi mesin cuci jadi alat serbaguna ini diunggah oleh akun @kongsi.viral dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Terlihat dari video ini, seorang emak-emak sedang sibuk mencuci piring. Uniknya, dirinya memodifikasi mesin cuci menjadi tempat cuci piring yang sangat serbaguna.

Mesin cuci dengan dua tabung ini dijadikan tempat cuci piring oleh emak-emak tersebut. Tidak lupa, sebuah pipa air diarahkan ke salah satu tabung mesin cuci tersebut sehingga bisa digunakan untuk membilas piring dan alat-alat rumah tangga lainnya.

"Wah kreatif betul, mesin cuci jadi tempat cuci piring" tulis caption unggahan.

Emak-emak modifikasi mesin cuci jadi alat serbaguna. (instagram/kongsi.viral)

Entah ide dari mana sehingga emak-emak ini iseng menjadikan mesin cuci sebagai sebagai tempat cuci piring. Usai video ini viral di Instagram, netizen langsung meninggalkan berbagai komentar dan mengakui ide cemerlang emak-emak ini.

"Kreatif banget!" balas netizen.

"Bisa ditiru nih, kebetulan ada mesin cuci rusak" komentar akun lainnya.

"Iya ya daripada mesin cuci rusak dirongsok dijadiin wastafel aja ya" ungkap netizen.

"Lah nanti kalau dipakai nyuci baju, bajunya bau lemak" tulis salah satu pengguna Instagram.

Setelah diunggah oleh akun @kongsi.viral, video emak-emak modifikasi mesin cuci jadi alat serbaguna ini lalu telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem