Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 19 Desember 2022 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua bintang film remaja yang namanya begitu bersinar di tahun 80-an, Desy Ratnasari dan Nurul Arifin mempesona netizen kekinian dengan wajah cantik tanpa make up berlebihan di masanya.

Nostalgia melihat penampilan Desy Ratnasari dan Nurul Arifin di foto jadul ini, unggahan tersebut langsung menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Sabtu (20/8/2022) lalu.

"Nurul Arifin, Desy Ratnasari, Rico Tampaty. (Saskia, 1988)" tulis caption unggahan.

Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul ini mengabadikan momen kebersamaan Desy Ratnasari dan Nurul Arifin serta Rico Tampaty yang pada saat itu membintang film remaja, Saskia yang tayang tahun 1988 lalu.

Layaknya film percintaan di zaman itu, Nurul Arifin nampak menatap sinis ke pasangan Desy Ratnasari dan Rico Tampaty yang dikisahkan menjalin hubungan spesial.

Foto jadul Desy Ratnasari dan Nurul Arifin tahun 1988. (instagram/asevw)

Khas remaja pada zamannya, Desy Ratnasari dan Nurul Arifin tampil natural dengan gaya berpakaian yang hits di tahun-tahun tersebut. Berbagai pujian diberikan netizen yang mengaku dibuat nostalgia melihat foto jadul wajah cantik Desy Ratnasari dan Nurul Arifin ini usai unggahan tersebut viral di Instagram.

"Sudah cantik dari SMP ya teh Desy Ratnasari" balas netizen.

"Teh Desy Ratnasari masih unyu-unyu" komentar akun lainnya.

"Makin kebayang-bayang indahnya masa itu, jalanan belum macet kaya sekarang" ungkap netizen.

Viral di Instagram, foto jadul Desy Ratnasari dan Nurul Arifin ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah